Home » , , » Inilah Foto Foto Taksi Porche dan Ferrari Yang Ada di Jakarta

Inilah Foto Foto Taksi Porche dan Ferrari Yang Ada di Jakarta

Inilah Foto Foto Taksi Porche dan Ferrari Yang Ada di Jakarta


Siapa pemilik mobil-mobil Ferrari dan Porsche yang menjadi taksi masih gelap. Aksi ini sebenarnya aksi marketing dari sebuah bank besar di Indonesia. Lepas dari itu, jika memang Ferrari dan Porsche itu jadi taksi, pemiliknya cukup 'gila' untuk menjadikan kedua mobil sport itu sebagai taksi di Jakarta.
Apakah pamor mobil mewah ini akan jatuh jika menjadi taksi?
"Saya rasa ini tidak akan menjatuhkan pamor kami, itu hanya lucu-lucuan dan kita tidak masalah. Kecuali kalau sudah sampai 50 unit-an. Malah banyak orang agak bingung, mungkin yang punya gendeng," guyon VP Sales and Marketing PT Eurokars Artha Utama, Yudy W. Widodo kepada detikOto.
Tampilan mewah tubuh Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxster S model tahun 2011, diubah dengan balutan cat warna kuning dan stiker hitam putih. Di bagian atap pun terlihat jelas tulisan Taxi layaknya sebuah taksi di Amerika.

"Kalau aku sih belum pernah lihat, tapi banyak temen-temanku yang melihat. Tapi ide ini sepertinya diambil dari Italia, karena di Italia sudah terlebih dahulu seperti ini. Untuk lucu-lucuan saja dan ini tidak masalah, tapi tidak tahu deh kalau untuk Ferrari," katanya.
Bagaimana perawatan taksi ini? Apakah dari sehari 'narik' bisa menutupi biaya operasionalnya? Yudy pun menambahkan untuk melakukan perawatan Porsche terbilang tidak terlalu mahal.

"Kalau untuk perawatan tidak terlalu mahal, hanya Rp 4-5 juta untuk ganti oli per 5.000 km. Dan kalau kendaraannya jarang dipakai ganti olinya bisa setahun sekali kali tuh mobil," jawab Yudy santai.
Adalah perusahaan MM Cab yang menjadi pionir soal taksi sport di Jakarta. Armada taksi yang digunakan adalah model Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxster S model tahun 2003.
Kedua mobil ini berwarna kuning dan memiliki strip hitam dan putih seperti halnya taksi-taksi di Amerika. Di situs resmi MM Cab, mereka mengklaim tidak hanya menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta tetapi juga untuk menunjang gaya hidup kota besar yang membutuhkan layanan yang cepat. Sebagai promosi hingga 18 Juli, layanan taksi ini gratis.

Operator taksi, MM Cab rencananya akan mengumumkan semua hal tentang taksi ini pada 18 Juli mendatang. | detik.com | google.co.id

Menurut Admin :
Katanya "menunjang gaya hidup kota besar yang membutuhkan layanan yang cepat."... gimana mo cepat??? Lha wong jalannya aja macet.... bisa terbang mungkin ni mobil....
Description: Inilah Foto Foto Taksi Porche dan Ferrari Yang Ada di Jakarta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto Foto Taksi Porche dan Ferrari Yang Ada di Jakarta

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya