Home » , , » Inilah Video SWITL, Alat Pel Paling Canggih Didunia

Inilah Video SWITL, Alat Pel Paling Canggih Didunia

Inilah Video SWITL, Alat Pel Paling Canggih Didunia


Dalam urusan mengepel dan memindahkan objek berbentuk cairan kental atau jel, tak ada alat lain yang dapat lebih kita andalkan daripada SWITL.

Berikut Video SWITL, Alat Pel Canggih Asal Jepang:


Diproduksi oleh Furukawakikou Corporation dari Jepang, SWITL memiliki kemampuan yang sulit dipercaya dalam hal memindahkan objek berbentuk cairan kental atau jel dari satu tempat ke tempat yang lain. Karena tidak hanya membersihkan dengan sempurna, alat ini juga menjaga bentuk dari objek yang dipindahkannya. Jadi jika suatu ketika mobil kamu ketimpa pup burung dan kamu ingin memindahkan pup tersebut ke mobil tetangga sebelah yang super menyebalkan, tanpa dicurigai, SWITL adalah solusi terbaik yang dapat kamu miliki. Kecuali tetanggamu seperti Hitler, sebaiknya contoh ini tidak ditiru.



Description: Inilah Video SWITL, Alat Pel Paling Canggih Didunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video SWITL, Alat Pel Paling Canggih Didunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya