Home » , , » Karena Tak Mau Mandi, Suami di Mutilasi Istri

Karena Tak Mau Mandi, Suami di Mutilasi Istri

Karena Tak Mau Mandi, Suami di Mutilasi Istri


Banyak motif pembunuhan yang dilatarbelakangi masalah sepele. Bahkan dalam beberapa kasus, penyebab orang membunuh korbannya sering kali tidak masuk di akal.

Hal serupa dirasakan oleh seorang pria asal Rusia. Ia harus tewas di tangan istrinya sendiri. Yang paling menyedihkan, penyebab pembunuhan itu cuma diakibatkan ia tidak mau mandi.

Seperti yang dilansir rian.ru, Kamis (05/07/2012), sang istri yang ditenggarai berusia 26 tahun, membunuh suaminya yang berusia 35 tahun menggunakan sebuah batu pada akhir minggu lalu.

Menurut badan penyelidik di Rusia, peristiwa tragis ini bermula keita sang istri memperingatkan suamiyaa untuk mandi demi menjaga kebersihan dan kesehatan. Namun rupanya, si suami membandel menolak permintaan tersebut. Setelah itu terjadilah pertengkaran hebat di antara keduanya.

Setelah saling berdebat, sang istri yang sudah sangat kesal tidak bisa menahan emosinya, tanpa sadar ia pun mengambil sebongkah batu dan memukul kepalanya sebanyak dua kali. Tidak hanya itu, sang istri yang terlanjur kalap itu menjerat leher suaminya dengan tali. Kemudian ia memotong-motong tubuhnya hingga menjadi beberapa bagian. Demi menghilangkan jejak, ia pun membuang potongan tubuh itu di beberapa titik di dalam hutan yang dekat dengan tempat tinggalnya.

Insiden mematikan itu terjadi pada akhir Minggu lalu. Pihak kepolisian sengaja menyembunyikan identias pelaku dan korban. Sang pelaku sendiri kini telah diamankan dan dia mendapat ancaman hukuman penjara selama 15 tahun di pengadilan. | memobee.com
Description: Karena Tak Mau Mandi, Suami di Mutilasi Istri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Karena Tak Mau Mandi, Suami di Mutilasi Istri

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya