Home » , , , » Kisah Mengerikan Gadis Cantik Ini Mirip Film Final Destination

Kisah Mengerikan Gadis Cantik Ini Mirip Film Final Destination

Kisah Mengerikan Gadis Cantik Ini 
Mirip Film Final Destination


Jessica Redfield, pembawa acara televisi lokal, yang ikut tewas dalam penembakan saat pemutaran perdana film The Dark Knight Rises di Aurora, Colorado, AS, memiliki kisah yang membuat bulu kuduk merinding. Demikian dilansir TMZ.

Redfield, adalah satu di antara 12 korban tewas, penembakan yang diduga didalangi seorang mantan mahasiswa PhD bernama James Holmes. Perempuan cantik ini menulis dalam blognya pada 5 Juni jika dirinya berhasil lolos dari penembakan di sebuah mal di Toronto, bulan lalu.

Dalam blognya, ia menulis, awalnya ia ingin menikmati hidangan sushi tetapi ia kemudian mengubah keputusannya dan memiliki burger. Dalam bon tercatat ia membeli burger pada pukul 18.20 waktu setempat.

Tanpa alasan yang jelas ia pun meninggalkan mal untuk menghirup udara segar. Sekitar pukul 18.23, seorang pria bersenjata masuk ke food court dan menembak secara membabi buta. Satu orang tewas saat itu.

Jessica menulis," Jika saya memilih sushi mungkin saya menjadi satu dari korban itu". Jumat (20/7/2012), Jessice menulis tweet," Film juga belum mulai sejak 20 menit lalu". Ternyata, itulah akhir hidup Jessica.

Kisah ini mengingatkan film Final Destination di mana tokoh utama berhasil menyelamatkan diri dari pesawat yang meledak bersama teman-temannya. Namun, satu persatu dari mereka tewas secara mengenaskan dengan cara misterius.
Description: Kisah Mengerikan Gadis Cantik Ini Mirip Film Final Destination Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kisah Mengerikan Gadis Cantik Ini Mirip Film Final Destination

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya