Home » , , » Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri

Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri

Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter 
Untuk Minta Maaf Pada Istri


Merasa bersalah karena telah berbuat curang terhadap istrinya, seorang pria di Cina rela merangkak sejauh 1000 meter untuk meminta maaf.

Setiap beberapa langkah, pria ini bersujud di atas aspal jalan raya kota Putian, Provinsi Fujian. Dahinya terlihat merah karena lumuran darah. Para pejalan kaki berhenti untuk melihat kejadian tersebut.

Seseorang mencoba mendekat untuk menawarkan pertolongan, tapi pria itu menolak sambil mengucapkan "terima kasih." Pria itu lalu menjelaskan bahwa dirinya sengaja melakukan hal tersebut karena merasa bersalah terhadap istrinya.
Ia berniat merangkak seperti itu untuk mencapai Zhengrong Times Square yang berjarak sekitar 1000 meter dari awal lokasi ia merangkak. Namun baru seperlima dari jarak yang seharusnya ditempuh, saksi mata melihat seorang wanita turun dari sepeda motor, memanggil taksi dan membawa sang pria pergi dari sana.

Hmm...cukup romantis. Tapi mungkin lebih baik jika pria ini melakukannya di trotoar.


Description: Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/seorang-pria-asal-cina-merangkak-sejauh.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive