Home » , , » Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri

Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri

Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter 
Untuk Minta Maaf Pada Istri


Merasa bersalah karena telah berbuat curang terhadap istrinya, seorang pria di Cina rela merangkak sejauh 1000 meter untuk meminta maaf.

Setiap beberapa langkah, pria ini bersujud di atas aspal jalan raya kota Putian, Provinsi Fujian. Dahinya terlihat merah karena lumuran darah. Para pejalan kaki berhenti untuk melihat kejadian tersebut.

Seseorang mencoba mendekat untuk menawarkan pertolongan, tapi pria itu menolak sambil mengucapkan "terima kasih." Pria itu lalu menjelaskan bahwa dirinya sengaja melakukan hal tersebut karena merasa bersalah terhadap istrinya.
Ia berniat merangkak seperti itu untuk mencapai Zhengrong Times Square yang berjarak sekitar 1000 meter dari awal lokasi ia merangkak. Namun baru seperlima dari jarak yang seharusnya ditempuh, saksi mata melihat seorang wanita turun dari sepeda motor, memanggil taksi dan membawa sang pria pergi dari sana.

Hmm...cukup romantis. Tapi mungkin lebih baik jika pria ini melakukannya di trotoar.


Description: Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Seorang Pria Asal Cina Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Minta Maaf Pada Istri

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya