Home » , , » Tips Mengetahui Karakter Pria Dengan Mengajaknya Memasak

Tips Mengetahui Karakter Pria Dengan Mengajaknya Memasak

Tips Mengetahui Karakter Pria 
Dengan Mengajaknya Memasak


Salah satu cara untuk meluluhkan hati pria adalah dengan menyajikannya masakan yang lezat. Tapi bila Anda ingin tahu kepribadiannya, ajaklah dia memasak bersama. Apakah dia kekasih yang cemburuan, protektif atau suka petualangan? Perhatikan saja caranya memasak dan bahan-bahan apa saja yang dipilihnya saat memasak.

1. Penyayang
Apakah si dia lebih suka memasukkan bahan-bahan nabati ke dalam masakan seperti sayur dan biji-bijian ketimbang daging? Jika ya, terlebih lagi bila dia penganut vegetarian, berarti dia tipe pria yang peduli akan kesehatan, lingkungan atau mungkin pecinta binatang. Jadi, Anda bisa mengharapkan pria seperti ini ramah, hangat dan pengertian. Tapi di sisi lain, dia juga tipe yang cerewet dan sangat spesifik. Trik menghadapi pria seperti ini, bersikaplah santai dan spontan namun tetap menjaga perkataan karena pria seperti ini sedikit sensitif.

2. Sadar Kesehatan
Apakah dia selalu menghitung jumlah kalori dari tiap bahan makanan yang dimasukkan ke dalam masakan? Pria ini adalah tipe yang sangat peduli dengan diet sehat, dan fokusnya adalah membuat makanan sehat sehingga dia bisa menikmati makanan tanpa rasa bersalah. Dari caranya memasak, bisa menandakan kalau dia punya kekhawatiran tentang pencitraan diri, atau mudah merasa tidak percaya diri. Maka Anda harus memberinya perhatian lebih. Jadilah pasangan yang menyemangati dan mendukung dengan tidak mengritik pola makannya.

3. Dominan
Dia mengatur pembagian tugas dalam memasak, dan biasanya, dia lebih suka dengan urusan panggang memanggang, ketimbang memotong bawang, menumis atau merebus bahan-bahan. Kenapa? Karena memanggang daging membuat pria terlihat maskulin. Ini berarti, kekasih atau teman kencan Anda cukup percaya diri dengan apa yang dia lakukan dan tidak mau meminta saran tentang apapun. Dari caranya membalik daging, mengoleskan bumbu marinasi dan menempatkan bahan-bahan di atas pemanggang, seolah ingin menunjukkan kalau 'Akulah yang memegang kontrol'. Namun di sisi lain, dia juga mengharapkan pujian jika apa yang dikerjakan hasilnya bagus.

4. Calon Pengayom yang Baik
Bukan sekadar memasak, tapi dia juga menyiapkan segala bahan dengan detail dan terlihat menikmati saat memasak. Dia mungkin tidak membuat makanan bernutrisi tinggi tapi makanan yang disajikan terasa lezat. Ini berarti dia mau melakukan usaha lebih untuk menyenangkan pasangan dan bisa dibilang, calong pengayom yang baik dalam keluarga. Ketika menemukan tipe pria seperti ini, penghargaan berupa pujian atau kecupan kecil di pipi sudah cukup untuk menyenangkannya.

5. Bebas
Tipe ini merupakan seseorang yang suka memasak tapi terlalu malas untuk memasukkan bahan-bahan ke masakannya sendiri. Dia adalah pria yang santai dan easy-going, meskipun peduli akan kandungan nutrisi dari makanan tapi dia lebih suka sesuatu yang praktis (membeli makanan dan kemasan atau dimasak instan). Pria seperti ini sangat terbuka dengan saran dan ide-ide baru.

6. Jiwa Petualang
Pria dengan jiwa petualang suka mencoba hal-hal baru, termasuk memasukkan bahan-bahan tak biasa ke dalam masakan. Dia suka mencoba resep bercitarasa eksotis yang pernah dicicipinya di restoran atau kafe. Tipe ini biasanya ekstrovert, berani keluar dari zona nyaman bahkan merengkuh bahaya. Saat dekat dengan pria ini, bersiap-siaplah untuk menemui berbagai kejutan dan pengalaman tak terduga. | aneh92.blogspot.com
Description: Tips Mengetahui Karakter Pria Dengan Mengajaknya Memasak Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Tips Mengetahui Karakter Pria Dengan Mengajaknya Memasak
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tips Mengetahui Karakter Pria Dengan Mengajaknya Memasak dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Tips Mengetahui Karakter Pria Dengan Mengajaknya Memasak ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/tips-mengetahui-karakter-pria-dengan.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Tips Mengetahui Karakter Pria Dengan Mengajaknya Memasak Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tips Mengetahui Karakter Pria Dengan Mengajaknya Memasak tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive