Home » , » Unik! Alat Pemancung Hidung Tanpa Operasi Dari Jepang

Unik! Alat Pemancung Hidung Tanpa Operasi Dari Jepang

Unik! Alat Pemancung Hidung Tanpa Operasi Dari Jepang


Mau punya hidung mancung tapi takut atau nggak mau dioperasi? Berikut adalah 3 produk pemancung hidung dari Jepang yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Beauty Nose
Harga $41
Terinspirasi dari jepitan rambut yang sudah dimodifikasi (kelihatannya begitu), Beauty Nose adalah alat pemancung hidung yang didesain agar dapat mencengkram batang hidungmu dengan pas dan nyaman. Kekuatan cengkaramannya pun dapat diatur dalam dua pilihan, keras atau lembut. Pakai lima menit sehari, maka hidungmu bakal terlihat lebih menarik.

Pros: Harga paling ekonomis!
Cons: Modelnya mirip seperti jepitan rambut si mbak yang kemarin hilang.

2. Hana Tsun Nose Straightener
Harga $62
Hana = hidung, dan tsun = menonjol atau mancung. Jika kamu sungkan memakai Beauty Nose yang terlihat seperti jepitan rambut patah, Hana Tsun Nose Straightener bisa dijadikan pilihan. Sayangnya, agar efektif, produk yang terbuat dari silikon ini harus dipakai lebih lama dibandingkan Beauty Nose, yaitu 20 menit setiap harinya.

Pros: Sepertinya produk ini terlihap paling manusiawi dan tidak 'menyiksa' dibandingkan produk yang lain.
Cons: 20 menit waktu pemakaian memberikan resiko ketahuan dan ketidaknyamanan yang lebih besar untuk pemakainya.

3. Beauty Lift High Nose
Harga $88
Dibandingkan produk-produk sebelumnya, produk ini yang terlihat paling 'meyakinkan'. Dalam arti desainnya terlihat lebih kompleks, harus memakai baterai dan dilengkapi buku manual.  Cukup dipakai 3 menit sehari agar efektif.

Pros: Model paling futuristik dan dapat bergetar. Hitung-hitung dapat bonus alat pijat untuk hidung.
Cons: Terbuat dari silikon dan baja, produk seberat 25 gram ini nampaknya lebih berat dibandingkan yang lain. Butuh baterai dan harganya paling menguras kantong.


Description: Unik! Alat Pemancung Hidung Tanpa Operasi Dari Jepang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Unik! Alat Pemancung Hidung Tanpa Operasi Dari Jepang

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya