Home » , , » Video Aksi Rohan Ajit Kokane, Memecahkan Rekor Limbo Skating Terendah di Dunia

Video Aksi Rohan Ajit Kokane, Memecahkan Rekor Limbo Skating Terendah di Dunia

Video Aksi Rohan Ajit Kokane, Memecahkan Rekor 
Limbo Skating Terendah di Dunia


Rohan Ajit Kokane, bocah asal India ini memang bukan sekedar bocah biasa. Bocah usia 11 tahun ini baru saja memecahkan rekor limbo skating terendah di dunia menggunakan sepatu roda.

Ia menyelesaikan tantangan tersebut dengan mulus di hadapan ratusan pengunjung yang memadati sebuah mall di Hong Kong. Tepuk tangan dan sambutan riuh pun menggema, seakan ikut merayakan keberhasilannya setelah melewati serangkaian tiang setinggi 6,75 inchi.

Acara pemecahan rekor itu dilangsungkan pada tanggal 25 Juli 2012 kemarin dan ditujukan untuk mempromosikan kegiatan berolahraga bagi orang tua.

Sebagai catatan, memecahkan rekor dunia sebetulnya bukan hal baru untuk Rohan. Sebelumnya dia sukses memegang rekor dunia Limbo Skating terpanjang di bawah sekitar 20 deret mobil (126 kaki, 11 inchi/38,68 meter).

Rohan Ajit Kokane sukses memecahkan rekor limbo skating di bawah tiang setinggi 6,75 inchi. Event pemecahan rekor itu dilakukan di bandara Juhu Aerodrome di Mumbai, tahun lalu. Saat itu Rohan meluncur dengan cepat dan kemudian melakukan split ketika dia akan mendekati mobil.

Dia melesat melalui celah setinggi 35 cm di bawah 20 kendaraan yang diparkir. Jarak antara mobil yang satu dengan yang lainnya sekitar 20 cm. Rohan membutuhkan waktu 30 detik untuk melakukan aksinya.
Sebelumnya ia pernah memecahkan rekor limbo skating terpanjang di Mumbai, India.

Rohan Ajit Kokane saat bersiap melewati 20 mobil.
Rohan mulai belajar limbo skating sejak 2,5 tahun lalu dan sekarang ini berlatih 4 jam setiap hari bersama pelatihnya, Suryakant Hindelgelkar. Penasaran dengan aksi Rohan?? Silahkan buffer video Aksi Rohan Ajit Kokane berikut:


Video diatas saat Rohan Ajit memecahkan rekor limbo skating di bawah 20 mobil.


Sumber. riskyalan.blogspot.com
Description: Video Aksi Rohan Ajit Kokane, Memecahkan Rekor Limbo Skating Terendah di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Aksi Rohan Ajit Kokane, Memecahkan Rekor Limbo Skating Terendah di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya