Home » , , » Video Kesalahan Teknis Kembang Api Yang Harusnya Meluncur Bergantian, Keluar Bersamaan

Video Kesalahan Teknis Kembang Api Yang Harusnya Meluncur Bergantian, Keluar Bersamaan

Video Kesalahan Teknis Kembang Api 
Yang Harusnya Meluncur Bergantian, Keluar Bersamaan


Boom! Acara pesta kembang api di San Diego untuk merayakan hari kemerdekaan Amerika kemarin berlangsung jauh lebih seru dibandingkan dengan yang sebelumnya diharapkan. Tapi juga jauh lebih singkat.

Foto diatas adalah pemandangan yang terjadi ketika jatah kembang api yang harusnya meluncur bergilir selama 15 menit, tiba-tiba keluar dalam waktu bersamaan. Acara 15 menit tersebut akhirnya selesai hanya dalam waktu 15 detik. Diduga hal ini terjadi karena kesalahan teknis, tapi penyebab pastinya masih diselidiki produser acara.

Para penonton dibuat kebingungan saat bola api besar ini mengangkasa, mereka belum tahu apakah kejadian tersebut memang disengaja atau telah terhadu kesalahan fatal. Semuanya baru menjadi jelas ketika panitia meminta maaf melalui Twitter.

Berikut Video Kesalahan Teknis Kembang Api Yang Harusnya Meluncur Bergantian, Keluar Bersamaan:




Description: Video Kesalahan Teknis Kembang Api Yang Harusnya Meluncur Bergantian, Keluar Bersamaan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video Kesalahan Teknis Kembang Api Yang Harusnya Meluncur Bergantian, Keluar Bersamaan
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Kesalahan Teknis Kembang Api Yang Harusnya Meluncur Bergantian, Keluar Bersamaan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Video Kesalahan Teknis Kembang Api Yang Harusnya Meluncur Bergantian, Keluar Bersamaan ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/video-kesalahan-teknis-kembang-api-yang.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Video Kesalahan Teknis Kembang Api Yang Harusnya Meluncur Bergantian, Keluar Bersamaan Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Kesalahan Teknis Kembang Api Yang Harusnya Meluncur Bergantian, Keluar Bersamaan tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive