Home » , , » Video Ngakak Aksi Atlet Lari Halang Rintang

Video Ngakak Aksi Atlet Lari Halang Rintang

Video Ngakak Aksi Atlet Lari Halang Rintang


Dalam lomba lari halang rintang, setiap atlet dituntut ketangkasannya dalam melompati sekumpulan halang rintang hingga mencapai finish. Namun di Cina, seorang atlet calon peserta Olimpiade lebih memilih menggunakan ototnya daripada harus melompat.

Berikut Video Ngakak Aksi Atlet Lari Halang Rintang:


Pada dua halang rintang pertama, pelajar ini sebetulnya sempat mencoba melompat. Tapi lompatannya sepertinya tidak cukup tinggi. Entah karena frustasi atau terlalu kreatif, pelajar ini melanjutkan lomba dengan style-nya tersendiri.

Sayangnya, style barunya tersebut ternyata terbukti tidak terlalu efektif, ia hanya berhasil mencapai finish di posisi ke enam. Ya paling tidak berkat kekreatifitasannya itu ia sukses mendapat beberapa bonus. Beberapa diantaranya seperti diskualifikasi, benyut-benyut, dan cibiran peserta lain yang merasa dirugikan.



Description: Video Ngakak Aksi Atlet Lari Halang Rintang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Ngakak Aksi Atlet Lari Halang Rintang

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya