Home » , , » Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan

Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan

Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan


Tidak selamanya anjing dan kucing bermusuhan. Sebaliknya, tidak sedikit dari mereka yang mampu bahu-membahu saling membantu dan bekerja sama. Bukti otentik terbaru mengenai hal ini ditunjukkan oleh aksi seekor anjing yang rela membantu seekor kucing dengan cara menggendong di bahunya.

Aksi tersebut direkam oleh seorang pemilik dan kemudian menggunggahnya ke situs YouTube. Alhasil, sejak tanggal 22 Juli lalu, aksi nyeleneh itu berhasil menyedot perhatian pengguna internet dengan mengumpulkan 3 juta view.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (26/072012), video yang berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan seekor anjing yang berlarian dengan aktif.

Tiba-tiba ia mendekati kucing yang sedang berjalan dan langsung menyelinap ke tubuh bawahnya. Si anjing rupanya menempatkan kucing di lehernya dan berjalan sambil membawanya.

Berikut Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan:


Meski membawa beban di lehernya namun si anjing merasa tak terganggu. Ia berjalan dengan cepat sambil sesekali menyeimbangkan badan agar si kucing tidak jatuh. Si kucing sendiri sepertinya pasrah saat dibopong hingga ke dalam rumah.

Tak ayal, aksi anjing dan kucing yang akur itu pun menarik perhatian banyak pengguna internet. Berbagai komentar lucu dilontarkan ketika melihat aksi spontan tersebut. Mereka terhibur melihat cara si anjing yang membopong ala pemadam kebakaran menyelamatkan korban. | memobee.com
Description: Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya