Home » , , » Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan

Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan

Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan


Tidak selamanya anjing dan kucing bermusuhan. Sebaliknya, tidak sedikit dari mereka yang mampu bahu-membahu saling membantu dan bekerja sama. Bukti otentik terbaru mengenai hal ini ditunjukkan oleh aksi seekor anjing yang rela membantu seekor kucing dengan cara menggendong di bahunya.

Aksi tersebut direkam oleh seorang pemilik dan kemudian menggunggahnya ke situs YouTube. Alhasil, sejak tanggal 22 Juli lalu, aksi nyeleneh itu berhasil menyedot perhatian pengguna internet dengan mengumpulkan 3 juta view.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (26/072012), video yang berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan seekor anjing yang berlarian dengan aktif.

Tiba-tiba ia mendekati kucing yang sedang berjalan dan langsung menyelinap ke tubuh bawahnya. Si anjing rupanya menempatkan kucing di lehernya dan berjalan sambil membawanya.

Berikut Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan:


Meski membawa beban di lehernya namun si anjing merasa tak terganggu. Ia berjalan dengan cepat sambil sesekali menyeimbangkan badan agar si kucing tidak jatuh. Si kucing sendiri sepertinya pasrah saat dibopong hingga ke dalam rumah.

Tak ayal, aksi anjing dan kucing yang akur itu pun menarik perhatian banyak pengguna internet. Berbagai komentar lucu dilontarkan ketika melihat aksi spontan tersebut. Mereka terhibur melihat cara si anjing yang membopong ala pemadam kebakaran menyelamatkan korban. | memobee.com
Description: Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/video-seekor-anjing-bopong-kucing.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Seekor Anjing Bopong Kucing Kelelahan tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive