Home » , , » Video Tempat Sampah Canggih Yang Dapat Menangkap Sampah Yang Dilemparkan

Video Tempat Sampah Canggih Yang Dapat Menangkap Sampah Yang Dilemparkan

Video Tempat Sampah Canggih Yang Dapat Menangkap Sampah Yang Dilemparkan


Seorang pria di Jepang berhasil menciptakan sebuah robot tempat sampah yang dapat bergerak sendiri untuk menangkap segala sampah yang dilemparkan ke dalam sebuah ruangan. Berikut ini merupakan video dari proses pembuatannya dan bagaimana penampilan robot ini ketika beraksi.

Berikut Video Pembuatan Tempat Sampah Canggih:

Ketika pemalas jenius menciptakan produk yang akan dicintai oleh para pemalas akut.

Dalam video diatas kita bisa melihat jika pria berinisial FRP ini benar-benar membangun robot tempat sampahnya dari nol. Ia melakukan sendiri semuanya mulai dari sketsa hingga menulis kode pemrograman untuk sensor berbasis kinect.

Menurut FRP, sistem targeting robot ini masih belum sempurna, dan masih dibutuhkan penelitian yang lama sampai sistemnya dapat berfungsi secara akurat.


Description: Video Tempat Sampah Canggih Yang Dapat Menangkap Sampah Yang Dilemparkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Tempat Sampah Canggih Yang Dapat Menangkap Sampah Yang Dilemparkan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya