Home » , , , » Di Jombang Kuli Bangunan Hormat Bendera Malah Ditertawakan Peserta Upacara

Di Jombang Kuli Bangunan Hormat Bendera Malah Ditertawakan Peserta Upacara

Di Jombang Kuli Bangunan Hormat Bendera 
Malah Ditertawakan Peserta Upacara


Seorang buruh bangunan yang sedang bekerja di atas menara setinggi 50 meter spontan menghentikan pekerjaannya dan memberi hormat saat Bendera Merah Putih dikibarkan.

Sayangnya, aksi kuli bangunan itu justru ditertawakan peserta upacara HUT ke-67 RI di Alun-Alun kota Jombang, Jawa Timur. Upacara tingkat kabupaten itu diikuti ribuan peserta. Upacara dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan, bersamaan dengan pengibaran bendera, seorang buruh bangunan berdiri dan hormat bendera.

Posisi menara tepat di depan peserta upacara. Kontan saja aksi buruh bertelanjang dada itu membuat para peserta upacara, yang dipimpin Bupati Jombang, Suyanto, tertawa terpingkal-pingkal.

Entah apa maksud peserta upacara menertawakan aksi pekerja yang tengah menyelesaikan pengerjaan menara masjid itu, namun bagi mereka hormat bendera di atas menara merupakan pemandangan aneh. Apalagi, sikap buruh bangunan tersebut berdiri sempurna.

Upacara berakhir sekira pukul 10.00 WIB.
Description: Di Jombang Kuli Bangunan Hormat Bendera Malah Ditertawakan Peserta Upacara Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Di Jombang Kuli Bangunan Hormat Bendera Malah Ditertawakan Peserta Upacara
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Di Jombang Kuli Bangunan Hormat Bendera Malah Ditertawakan Peserta Upacara dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Di Jombang Kuli Bangunan Hormat Bendera Malah Ditertawakan Peserta Upacara ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/di-jombang-kuli-bangunan-hormat-bendera.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Di Jombang Kuli Bangunan Hormat Bendera Malah Ditertawakan Peserta Upacara Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Di Jombang Kuli Bangunan Hormat Bendera Malah Ditertawakan Peserta Upacara tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

3 komentar:

  1. Berita ini sudah tersebar keseluruh Indonesia, harusnya Belia sank Kuli menerima Penghargaan dari Negara....
    Mungkin Negara ini memang sudah jatuh Miskin....

    BalasHapus
  2. Begitu tuh kelakuan abdi negara qt. masuk lwt sodara n perilaku kaya anjing smw. Malu2in smpe dibertakan di TV. Ga ada yang dibanggain dr PNS. Yg jujur tenggelam n yg culas memimpin.

    BalasHapus
  3. harusnya kita bangga, bahkan kuli bangunan saja masih menghargai sangsaka merah putih. malah ditertawakan, sungguh memalukan moral mereka nol sekali sebagai abdi negara

    BalasHapus

Blog Archive