Home » , , » Diselamatkan Dari Bunuh Diri Malah Dihukum Mati

Diselamatkan Dari Bunuh Diri Malah Dihukum Mati

Diselamatkan Dari Bunuh Diri Malah Dihukum Mati


Nyawa wanita yang mencoba bunuh diri ini berhasil diselamatkan oleh keluarganya. Tetapi riwayatnya ternyata memang ditakdirkan untuk segera berakhir, karena hukuman mati kini sudah menantinya.

Foto dibawah ini memperlihatkan situasi penyelamatan Sheng Fi, seorang wanita yang ingin mencoba bunuh diri dari atap gedung setinggi 30 meter. Kakinya dipegang erat oleh keluarga serta petugas penyelamat. Nyawa wanita ini akhirnya berhasil diselamatkan, dan semua keluarganya menangis bahagia.

Namun setelah itu Sheng mengakui bahwa sebelum ia berusaha melemparkan tubuhnya sendiri dari atap gedung, ia telah melemparkan tubuh keponakannya sendiri yang berusia 4 tahun. Tangis bahagia itu pun segera berubah menjadi tangis ratapan.
Apa yang sebetulnya terjadi? Kejadian naas ini ternyata dilatarbelakangi oleh hubungan tak sehat antara Sheng dan saudara perempuan iparnya sendiri, yang merupakan ibu dari sang anak yang ia bunuh. Buntut dari panasnya hubungan mereka, Sheng menganiaya korban hingga tewas, lalu membuang tubuhnya dari atap sebuah gedung di Zhanjiang, tempat yang sama dimana ia telah berhasil diselamatkan.

Atas pengakuannya tersebut, Sheng ditahan. Dan berdasarkan hukum setempat, nyawa Sheng akan tetap berakhir lebih cepat dari seharusnya, karena kini hukuman mati sudah menunggu.



Description: Diselamatkan Dari Bunuh Diri Malah Dihukum Mati Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Diselamatkan Dari Bunuh Diri Malah Dihukum Mati

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya