Home » , , , , » El Sajjadah, Sajjadah Canggih Bercahaya Saat Menghadap Kiblat

El Sajjadah, Sajjadah Canggih Bercahaya Saat Menghadap Kiblat

El Sajjadah, Sajjadah Canggih 
Bercahaya Saat Menghadap Kiblat


Jika kamu umat muslim yang sering berwisata keluar kota atau bahkan ke luar negeri, pasti sering bermasalah dengan namanya arah kiblat. Apalagi kalo sedang berada di kota yang penduduknya rata-rata adalah non muslim, kamu pasti bingung bertanya dengan siapa. Berangkat dari hal itu, Soner Ozenc, seorang investor asal Turki, mencoba mencari sosusinya.

Dengan mengandalkan teknologi, Ozeng ,mencoba membuat sebuah sajadah atau alas sholat yang dapat menentukan sendiri arah kiblatnya. Dan temuannya ini diberi nama El Sajjadah. Nantinya El Sajjadah akan dirancang dapat memberikan cahaya pada saat diletakkan ditempat yang tepat yaitu arah kiblat.

Seperti dikutip dari situs resminya, Kickstarter.com, El Sajjadah adalah Singkatang dari ‘Electro Lights’, ‘Prayer Mat’ dan ‘Sajadah’ yang berarti Sajadah tipis dan fleksibel dan dapat menyala ketika mengarah ke kiblat.
El Sajjadah memang sangat cocok untuk para wisatawan muslim, selain karena bahannya yang tipis dan dapat digulung hingga kecil, sajadah yang satu ini juga memiliki motif yang tidak ketinggalan zaman.

Namun sayangnya, hingga kini El Sajjadah belum dapat dimiliki. Menurut Soner Ozeng, Ia belum dapat memproduksi sajadah ini dikarenakan alasan dana. Dan yang terkumpul belum cukup untuk membiayai pembuatan El sajjada yang memakan dana hingga $100 ribu.

Berikut Video El Sajjadah:
Nah jika kamu tertarik pada sajadah ini dan menginginkan El Sajjadah cepat di produksi kamu bisa ikut membantu dalam pengumpulan dananya. Untuk lebih lengkapnya buka situs resminya. | uniqpost.com
Description: El Sajjadah, Sajjadah Canggih Bercahaya Saat Menghadap Kiblat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: El Sajjadah, Sajjadah Canggih Bercahaya Saat Menghadap Kiblat

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya