Home » , , » Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China

Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China

Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China


Sepintas, foto-foto yang ada di sini terlihat seperti suasana rumah pada umumnya, diamana orang-orang yang ada terlihat sedang beristirahat di dalam kamar, di atas tempat tidur hingga di atas sofa.
Tapi jika diperhatikan lebih dalam lagi, Anda akan menemukan kejanggalan. Tidak ada foto pribadi atas poster yang dipampang di kamar. Terlebih lagi, setiap item yang ada diberi banderol.
Usut punya usut ternyata foto-foto itu bukan diambil di rumah atau kamar, namun di sebuah toko furniture yang cukup terkenal, yakni IKEA. Dan hal ini hanya terjadi di China.

Jika kebanyakan penjual furniture melarang pelanggannya untuk menduduki barang dagangannya, Namun tidak dengan toko IKEA di China ini. Mereka justru mempersilahkan para pelanggan menikmati furniture yang ada sesuka hati. Bahkan beberapa sampai tertidur pulas.
Hal ini kontan sedikit banyak mengundang reaksi, khususnya dari kalangan netter di dunia yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang benar-benar konyol.

Salah satu postingan komentar dalam situs Chinahush bahkan menyebut terkejut dengan toleransi yang diberikan, "IKEA, aku benar-benar terkesan dengan toleransi yang Anda berikan," tulis salah seorang netter asal Inggris.
Description: Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/foto-foto-asyiknya-beli-furniture-di.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive