Home » , , » Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China

Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China

Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China


Sepintas, foto-foto yang ada di sini terlihat seperti suasana rumah pada umumnya, diamana orang-orang yang ada terlihat sedang beristirahat di dalam kamar, di atas tempat tidur hingga di atas sofa.
Tapi jika diperhatikan lebih dalam lagi, Anda akan menemukan kejanggalan. Tidak ada foto pribadi atas poster yang dipampang di kamar. Terlebih lagi, setiap item yang ada diberi banderol.
Usut punya usut ternyata foto-foto itu bukan diambil di rumah atau kamar, namun di sebuah toko furniture yang cukup terkenal, yakni IKEA. Dan hal ini hanya terjadi di China.

Jika kebanyakan penjual furniture melarang pelanggannya untuk menduduki barang dagangannya, Namun tidak dengan toko IKEA di China ini. Mereka justru mempersilahkan para pelanggan menikmati furniture yang ada sesuka hati. Bahkan beberapa sampai tertidur pulas.
Hal ini kontan sedikit banyak mengundang reaksi, khususnya dari kalangan netter di dunia yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang benar-benar konyol.

Salah satu postingan komentar dalam situs Chinahush bahkan menyebut terkejut dengan toleransi yang diberikan, "IKEA, aku benar-benar terkesan dengan toleransi yang Anda berikan," tulis salah seorang netter asal Inggris.
Description: Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Asyiknya Beli Furniture di China

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya