Home » , , » Foto Foto Hasil Karya Seni Patung Dari Kardus Yang Menakjubkan

Foto Foto Hasil Karya Seni Patung Dari Kardus Yang Menakjubkan

Foto Foto Hasil Karya Seni Patung Dari Kardus 
Yang Menakjubkan


Seni patung ternyata nggak hanya berkaitan dengan objek keras sebagai medianya, seperti batu atau kayu. Pematung Chris Gilmour yang berasal dari Inggris dan menetap di Italia ini hanya menggunakan kardus bekas dan lem untuk membuat berbagai patung yang menakjubkan.

Di tangan Chris, bahan yang bagi orang awam terlihat tidak ada harganya, bisa disulap menjadi karya seni yang bernilai tinggi. Mulai dari patung sepeda, mobil Fiat 500, jam antik, motor Harley-Davidson, mesin tik, piano, bahkan Ratu Victoria, semua dibuat dalam ukuran yang sebenarnya dan 100% terbuat dari kardus.

Uniknya lagi, sering kali Chris meninggalkan sedikit label atau logo kardus pada karyanya untuk mengingatkan orang-orang yang melihat patungnya, walaupun hanya terbuat dari kardus tetapi kita bisa mendapatkan hasil yang spektakuler.

Berikut Foto Foto Hasil Karya Seni Patung Dari Kardus Yang Menakjubkan:






Sumber. memobee.com
Description: Foto Foto Hasil Karya Seni Patung Dari Kardus Yang Menakjubkan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Foto Hasil Karya Seni Patung Dari Kardus Yang Menakjubkan
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Foto Hasil Karya Seni Patung Dari Kardus Yang Menakjubkan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Foto Hasil Karya Seni Patung Dari Kardus Yang Menakjubkan ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/foto-foto-hasil-karya-seni-patung-dari.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Foto Hasil Karya Seni Patung Dari Kardus Yang Menakjubkan Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Foto Hasil Karya Seni Patung Dari Kardus Yang Menakjubkan tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive