Home » , , » Foto Foto Hot Haruna Kojima Personil AKB48 di Majalah Dewasa

Foto Foto Hot Haruna Kojima Personil AKB48 di Majalah Dewasa

Foto Foto Hot Haruna Kojima 
Personil AKB48 di Majalah Dewasa


 
Kalo di Indonesia sister group JKT48 tampil dengan kesan imut, maka di Jepang sendiri AKB48 memiliki kesan berbeda yaitu seksi. Bahkan baru-baru ini berita mengejutkan datang dari personil AKB48 Haruna Kojima yang berpose seksi untuk edisi seks sebuah majalah di Jepang, Anan magazine.

Majalah ini sendiri sebenarnya adalah majalah fesyen dan kecantikan di Jepang, namun rutin setiap tahun majalah ini merilis edisi khusus seks. Haruna sendiri terlihat bugil dengan hanya berselimut sprei putih di edisi seks bulan April 2012 nanti namun akan diedarkan pada 10 Agustus nanti. Dan dalam beberapa foto lain ia tampil berlingerie. berikut Pose seksi Haruna Kojima AKB48 di majalah dewasa.

Description: Foto Foto Hot Haruna Kojima Personil AKB48 di Majalah Dewasa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Hot Haruna Kojima Personil AKB48 di Majalah Dewasa

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya