Home » , , » Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru di Twitter

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru di Twitter

Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru di Twitter


Artis seksi Nikita Mirzani kembali membuat sensasi dengan memamerkan foto nudisnya. Kali ini, foto nudisnya terpasang di akun Twitter Nikita.

Dalam foto itu, Nikita terlihat tampil tanpa sehelai benang pun. Hanya terlihat daun kering yang menutupi bagian pribadi tubuhnya itu.

Foto itu diunggah (upload) oleh akun Twitter yang mengatasnamakan Nikita Mirzani sekitar pukul 08.00. Sontak foto yang diunggah di akun Twitter mendapat reaksi beragam dari sesama pengguna Twitter (tweeps).

Ada tweeps yang menghujat foto unggahan akun Nikita. Ada pula yang menduga akun milik Nikita dibajak orang lain. Ada juga tweeps yang menyayangkan foto ini, sebab Nikita baru saja menjalani ibadah umroh beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Nikita Mirzani mengenai foto itu. Tapi artis bertato ini memang dikenal sering berfoto nudis atau sekedar menampilkan tubuh moleknya.

Atas sejumlah foto yang tersebar sebelumnya, Nikita menanggapi dengan santai. "Jangan dibahaslah, udah kesebar juga. Lagian itu urusan saya," ujar Nikita. | beritaonline.web.id
Description: Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru di Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Hot Nikita Mirzani Terbaru di Twitter

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya