Home » , , , , » Foto: Karena Operasi Plastik, Model Cantik Ini Jadi Menakutkan

Foto: Karena Operasi Plastik, Model Cantik Ini Jadi Menakutkan

Foto: Karena Operasi Plastik, 
Model Cantik Ini Jadi Menakutkan


Jadilah ia bertekad untuk melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya pada usia 20 tahun. Sampai saat ini dia telah melakukan 18 kali pembedahan plastik dan menghabiskan biaya total sekitar 30.000 pounsterling, salah satunya pembesaran payudara, penyedotan lemak, operasi hidung, dan permak bibir.
 
Seorang model asal Nottingham, Inggris, Laura Summers (27 tahun) semasa sekolah sering di-bully oleh teman-temannya karena penampakannya seperti lelaki padahal dia benar-benar perempuan asli. Nasibnya sangat kurang beruntung di sekolah karena ukuran payudaranya yang kecil.

Inilah urutan perubahan penampilan Laura setelah operasi dari waktu ke waktu:
Hasilnya memang memuaskan, karena membuat dirinya kelihatan cantik dan sexy. Namun tindakan terakhir yaitu suntik silikon pada bibirnya, mengakibatkan penampilannya tidak keruan. | memobee.com
Description: Foto: Karena Operasi Plastik, Model Cantik Ini Jadi Menakutkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto: Karena Operasi Plastik, Model Cantik Ini Jadi Menakutkan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya