Home » , , » Foto Para Balita Dirantai Karena Ditinggal Kerja Orang Tuanya

Foto Para Balita Dirantai Karena Ditinggal Kerja Orang Tuanya

Foto Para Balita Dirantai 
Karena Ditinggal Kerja Orang Tuanya


Sungguh malang nasib balita-balita yang ada di Jiaxing, Cina, karena tak bisa bermain dan bermanja-manja seperti balita lain pada umumnya. Beberapa balita harus memiliki nasib yang tak beruntung, mereka harus rela diikat dengan seutas tali ataupun rantai pada tiang, jendela, dinding yang diberi paku bahkan pada pohon tanpa atap.

Bila dilihat dari sisi kemanusian, para orang tua dianggap terlalu tega dan kejam kepada balita yang belum tahu apa-apa itu. Namun ketika ditanya mengapa mereka tega merantai anaknya dan meninggalkannya sendirian? ekonomi lah yang menjadi alasan mengapa itu terjadi.

Para orang tua mengaku bahwa mereka sangat menyayangi balita-balita tersebut. Namun mereka tetap harus mencari makan untuk membiayai hidup balita itu pula. Beruntung bagi para orang tua yang memiliki sedikit uang berlebih sehingga dapat menyewa jasa penjaga anak sehingga mereka dapat dengan meninggalkannya tanpa waspada. Tapi mereka yang tak memiliki uang berlebih, merantai buah hati mereka adalah satu-satunya jalan aman agar mereka tak kehilangan bayinya seusai bekerja.

Cina merupakan salah satu negara yang memiliki angka kependudukan yang tinggi di Dunia, Tak heran bila warga berlomba-lomba dalam mencari nafkah. Tapi bila dilihat dari foto-fota balita tersebut. sungguh malang nasibnya meski Ia tak punya salah.



Description: Foto Para Balita Dirantai Karena Ditinggal Kerja Orang Tuanya Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Para Balita Dirantai Karena Ditinggal Kerja Orang Tuanya
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Para Balita Dirantai Karena Ditinggal Kerja Orang Tuanya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Para Balita Dirantai Karena Ditinggal Kerja Orang Tuanya ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/foto-para-balita-dirantai-karena.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Para Balita Dirantai Karena Ditinggal Kerja Orang Tuanya Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Para Balita Dirantai Karena Ditinggal Kerja Orang Tuanya tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive