Home » , , , » Gara Gara Memakai iPhone, Wajah Gadis Ini Rusak

Gara Gara Memakai iPhone, Wajah Gadis Ini Rusak

Gara Gara Memakai iPhone, Wajah Gadis Ini Rusak


Siapa yang menyangka bahwa reaksi alergi dapat disebabkan dari hal yang tidak pernah disangka-sangka. Aksesori smartphone yang hadir dalam berbagai jenis bahan, rupa dan warna ini ternyata dapat menyebabkaan reaksi yang terasa fatal bagi beberapa orang.

Bencana ini terjadi pada  seorang wanita dari Kirby-Liverpool, Inggris, Jenny Taylor (30 tahun)  membeli aksesori silikon untuk smartphone iPhone 4 miliknya. Aksesori berjenis Griffin FlexGrip Punch cover seharga 16 poundsterling ini menyebabkan reaksi alergi yang parah baginya.
Ia merasa gatal-gatal yang mengganggu apabila menggunakan ponsel besutan Apple tersebut yang sudah dipasang silikon, ia kemudian melihat ada pembengkakan yang bentuknya sama dengan bentuk iphone miliknya yang melekat di bagian telinga dan pipi. Saking parahnya, ibunya sampai tidak mengenali dirinya dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Pertolongan pertama yang diberikan oleh doktr dari rumah sakit tersebut hanyalah obat anti-histamin, dan ia diperbolehkan pulang. Namun keesokan paginya, reaksi alergi tersebut semakin parah dan membuat wajahnya memar-memar. Ditambah dengan mata dan leher yang membengkak sehingga ia tidak dapat melihat dan menelan.

Ia pun kembali ke rumah sakit dan akhirnya didiagnosis mengalami 13 macam alergi yang berbeda. Ia pun diperingatkan bahwa dirinya juga alergi terhadap bahan celana jeans, pegangan pintu. Reaksi alergi yang rumit ini juga menyebabkan rasa terbakar, gatal, kemerahan, bengkak hingga lecet di tubuh Jenny.

Setelah menjalani lebih dari 140 tes alergi di Hospital Royal Liverpool University, disimpulkan bahwa aksesori silikon pembungkus iPhone yang digunakan Jenny adalah penyebab 13 jenis alergi yang dideritanya.
Doktor yang memeriksanya juga menyarankan agar dirinya selalu memakai sarung tangan ke mana pun ia pergi atau menyentuh apa-apa, namun kerana dirinya tidak ingin daya tahan tubuhnya semakin menurun maka ia tetap menjalankan hidupnya seperti biasa.

Kejadian yang berlangsung bulan November tahun lalu ini telah dilaporkan kepada pihak Apple Store hingga pengeluar silikon Griffin, namun Jenny mengakui sehingga hari ini, tidak ada satupun respon dari Apple & Griffin sebagai pihak yang merugikannya.

"Aku hanya tidak ingin hal seperti ini terjadi pada orang lain, karena hal ini benar-benar membuat hidupku hancur.", ujar Jenny. | memobee.com
Description: Gara Gara Memakai iPhone, Wajah Gadis Ini Rusak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gara Gara Memakai iPhone, Wajah Gadis Ini Rusak

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya