Home » , , , » Ini Alasan Jangan Mencari Pasangan Wanita Asal Malaysia

Ini Alasan Jangan Mencari Pasangan Wanita Asal Malaysia

Ini Alasan Jangan Mencari Pasangan Wanita Asal Malaysia


Wanita Malaysia sering membohongi pasangan mereka, menurut sebuah survei yang dihajat di beberapa negara. Sekitar 39 persen wanita Malaysia mengaku bahwa mereka berselingkuh dengan mitra mereka dalam jajak pendapat yang meliputi 29 ribu perempuan di 36 negara.

Kosmo Ahad yang terbit di Malaysia melaporkan, para wanita Malaysia berada di urutan ketiga setelah Ghana (62 persen) dan Thailand (59 persen) dalam survei di seluruh dunia yang dilakukan oleh produsen kondom Durex.

Di tempat keempat dan kelima adalah Rusia (33 persen) dan Singapura (19 persen). Sedang di antara persentase pasangan yang saling berselingkuh, Mayalsia juga berada di urutan ketiga setelah Korea Selatan pada posisi kedua dan Thailand di posisi pertama.

Survei yang sama juga menunjukkan pria di Singapura dan Hong Kong sebagai yang paling hobi gonta-ganti pasangan di Asia. Mereka rata-rata pernah "tidur" dengan 16 lawan jenis yang berbeda.

Pria Malaysia, survei mengungkapkan, melakukan hubungan seksual dengan rata-rata tiga wanita. Bagaimana dengan pria Indonesia? Syukurlah, tak disebut-sebut dalam survei itu! | memobee.com
Description: Ini Alasan Jangan Mencari Pasangan Wanita Asal Malaysia Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Ini Alasan Jangan Mencari Pasangan Wanita Asal Malaysia
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ini Alasan Jangan Mencari Pasangan Wanita Asal Malaysia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Ini Alasan Jangan Mencari Pasangan Wanita Asal Malaysia ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/ini-alasan-jangan-mencari-pasangan.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Ini Alasan Jangan Mencari Pasangan Wanita Asal Malaysia Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ini Alasan Jangan Mencari Pasangan Wanita Asal Malaysia tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive