Home » , , » Inilah 5 Laptop Paling Keren di Dunia

Inilah 5 Laptop Paling Keren di Dunia

Inilah 5 Laptop Paling Keren di Dunia


Laptop adalah komputer pribadi untuk keperluan mobile, yang umumnya dibuat dalam bentuk layar akan berhadapan dengan papan ketik saat ditutup. Namun demikian, ada pula konsep laptop berbeda yang membuatnya jadi tampak keren seperti 5 laptop berikut ini:

1. Laptop Layar ganda dengan papan ketik terpisah
Yang istimewa dari laptop ini bukan hanya keyboard-nya yang terbagi dua sehingga mengetik lebih leluasa, tapi juga memiliki layar kedua yang tersembunyi. Layar kedua bekerja dengan layar pertama dengan pilihan menu drag and send saat membuka sebuah program. Juga dapat difungsikan mandiri sebagai stylus dalam menulis sesuatu di permukaan layar. Karena itu, komputer ini cocok bukan hanya buat penulis, tetapi juga untuk para seniman dan desainer.

2. Laptop DJ Fujitsu’s
Fujitsu ‘s laptop DJ’s, seperti yang disebut di atas, memiliki layar LCD 20-inci yang dengan mudah dilipat-tutup untuk mengaktifkan fungsi turntable dengan akses didapatkan melalui layar sentuh sensitif di bagian luar komputer. Laptop ini memungkinkan Anda menelusuri semua trek favorit.

3. Laptop Layar Ganda Canova’s
Dual Touch Screen Laptop dari Canova merupakan desain yang sangat kreatif untuk desain sebuah laptop. Fitur komputer ini layar ganda sistem sentuh yang sensitif, musik, menu desain grafis, pena elektronik, dst. Sayang,  seri ini hanya dijual di Italia dan Australia.

4. Laptop Type-N01 Emergency
NEC telah bekerja sama dengan Takara untuk menciptakan laptop yang disukai ilmuwan eksentrik. Sebab semua komponen dan ornamen seri ini sangat mirip dengan yang terlihat di laboratorium film Duke Nukem.Dengan ukuran layar 15,4 inci, seri ini diapit kunci yang sangat diperlukan yakni tombol darurat yang akan shutdown mesin ketika terjadi gangguan tak terduga. NEC meluncurkan seri ini tahun 2006 dengan unit dibuat hanya 300 unit dan sangat dijaga kerahasiannya.

5. Laptop 2015 Compenion
Felix Schmidberger merancang sebuah laptop yang diproyeksikan untuk tahun 2015 dengan layar sentuh OLED. Komputer ini memiliki layar sentuh OLED, di mana Anda dapat langsung mengoperasikannya. Seluruh layar adalah slider/permukaan rata, karena bisa bergerak maju untuk membuka kedua layar sentuh yang menjadi bagiannya.



Description: Inilah 5 Laptop Paling Keren di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 5 Laptop Paling Keren di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya