Home » , , , » Inilah Foto dan Video Proses Lamaran Paling Romantis 2012

Inilah Foto dan Video Proses Lamaran Paling Romantis 2012

Inilah Foto dan Video Proses Lamaran Paling Romantis 2012


Dipinang sang kekasih merupakan momen yang paling ditunggu kaum wanita. Banyak dari mereka yang mungkin tidak menduga saat momen tersebut tiba-tiba datang dan dilakukan dengan cara yang sangat manis dan mengesankan. Momen indah inilah yang dialami oleh Teresa Elsey, seorang penulis lepas di Amerika Serikat. Momen dipinang sang kekasih akan menjadi kenangan termanis yang mungkin akan dikenang sepanjang masa.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Teresa Elsey tidak pernah menyangkan tanggal 2 Agustus kemarin akan menjadi hari yang sangat spesial bagi dirinya. Pasalnya sang kekasih, Jack, meminang dirinya dengan cara yang tidak biasa. Dengan romantis, Jack mengerahkan lusinan orang asing untuk memberikan lusinan tangkai bunga yang diberikan satu persatu.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, terlihat jelas jika Jack sudah merencanakan segalanya dengan sangat rapi. Rencana diawali dengan Jack mengajak Teressa ke museum Institute Of Contemporary Art. Tempat itu dipilih Jack karena menjadi tempat pertama kali mereka berkencan.

Proses diawali saat Teressa keluar kantornya

 Satu persatu orang mendekati Teressa dan memberikannya bunga berwarna pink dan putih

Teressa terlihat kebingungan saat bunga mulai memenuhi genggamannya

Jack merupakan orang yang kesekian kalinya melakukan prosesi lamaran dengan cara yang paling romantis. Menurut psikolog dan pakar percintaan Gladeana Mchahon, hal tersebut disebabkan karena pengaruh gaya hidup para selebritis.

"Kita sudah dipengaruhi budaya para selebriti, meski para selebriti itu punya gaya berbeda-beda, semua orang menginginkannya," urai McMahon.

 Jack berhasil menyelinap dan mengganti pakaiannya dengan setelan tuxedo

 Jack berlutut dan mengungkapkan keinginannya

Banyak cara untuk mengekspresikan cinta terhadap orang yang dikasihi. Tapi tentu saja hal itu hanya sebuah awal dari kehidupan baru yang akan dijalani.

Simak cuplikan Video Proses Lamaran Paling Romantis 2012  yang dilakukan Jack:




Sumber. memobee.com | youtube.com
Description: Inilah Foto dan Video Proses Lamaran Paling Romantis 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto dan Video Proses Lamaran Paling Romantis 2012

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya