Home » , , , » Inilah Foto Polisi Yang Menghalangi KPK Saat Di Korlantas

Inilah Foto Polisi Yang Menghalangi KPK Saat Di Korlantas

Inilah Foto Polisi Yang Menghalangi KPK Saat Di Korlantas


Dua mobil penyidik KPK tidak bisa keluar dari kawasan Korlantas Mabes Polri di Jl MT Haryono, Jakarta Timur. Portal di bagian belakang kawasan ini ditutup dan dijaga polisi, sehingga para penyidik tak bisa meninggalkan markas itu.

Pantauan detikcom, Selasa (31/7/2012), dua mobil penyidik KPK hendak meninggalkan Korlantas Mabes Polri di Jl MT Haryono. Namun portal di bagian belakang kompleks itu ditutup. Ada seorang polisi yang menjaga di depan portal itu.
Foto Polisi Yang Menghalangi KPK Saat Di Korlantas
Penyidik yang melihat portal ditutup, kemudian memutar balik mobil Panther hitam bernomor polisi B 1236 SOQ dan Innova krem bernomor polisi B 1247 UKP ke parkiran belakang Korlantas Mabes Polri.

Saat detikcom bertanya mengapa pintu ditutup, polisi yang menjaga portal itu mengelak menjelaskannya. "Nanti saja Mas," elaknya. | memobee.com | detik.com
Description: Inilah Foto Polisi Yang Menghalangi KPK Saat Di Korlantas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto Polisi Yang Menghalangi KPK Saat Di Korlantas

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya