Home » , , , » Inilah Video Penampakan UFO Dalam Pembukaan Olimpiade 2012

Inilah Video Penampakan UFO Dalam Pembukaan Olimpiade 2012

Inilah Video Penampakan UFO 
Dalam Pembukaan Olimpiade 2012


Pembukaan Olimpiade 2012 di Ibu Kota London, Inggris, tiga hari lalu dikunjungi banyak pemimpin dunia. Rupanya bukan cuma perwakilan dunia internasional hadir, kemungkinan mahluk asing ikut menyaksikan pesta olah raga terbesar di bumi ini.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (31/7), di sela acara pembukaan, salah satu pengunjung di luar Stadion Olimpiade, Distrik Stratford, sebelah timur London, berhasil merekam benda aneh di sebelah kiri atas bangunan itu. Objek sekilas berbentuk piringan itu bergerak pelan mendekati pesta kembang api di bawah.

Rekaman itu langsung diunggah ke situs Youtube dengan judul 'UFO Flying Over Olympics Opening Ceremony' dua hari lalu. Hingga berita ini dilansir video itu sudah ditonton lebih dari 27 ribu kali.

Inilah Video Penampakan UFO Dalam Pembukaan Olimpiade 2012:

Mantan pegawai Departemen Pertahanan Inggris sekaligus pakar UFO, Nick Pope, menyatakan hal ini merupakan fenomena lazim dilakukan alien. Mereka selalu ingin menampakkan diri di acara besar umat manusia, seperti olimpiade ini, karena banyak orang berkumpul. "Alien sengaja muncul saat kita sedang merayakan hal-hal penting agar manusia membicarakan hal ini," kata Pope.

Tentu saja tidak semua pihak percaya penjelasan Pope. Pengunjung di Youtube banyak mengecam rekaman ini dan menyebut itu rekayasa. Namun sebagian meyakini objek itu benar-benar muncul di atas stadion Olimpiade.

Situs examiner.com menilai ada tiga kemungkinan menjelaskan objek aneh berbentuk piringan itu. Pertama adalah balon udara dari stasiun televisi NBC bertugas merekam acara itu dari udara. Penjelasan kedua adalah helikopter, atau ketiga video itu hanya rekayasa.

Sampai sekarang panitia Olimpiade maupun pemerintah Inggris belum memberikan pernyataan soal isu UFO ini. | terbaruindo.com
Description: Inilah Video Penampakan UFO Dalam Pembukaan Olimpiade 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Penampakan UFO Dalam Pembukaan Olimpiade 2012

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya