Home » , , » Inilah Vivian Wheeler, Wanita Berjenggot Terpanjang di Dunia

Inilah Vivian Wheeler, Wanita Berjenggot Terpanjang di Dunia

Inilah Vivian Wheeler, 
Wanita Berjenggot Terpanjang di Dunia


Vivian Wheeler adalah seorang perempuan yang unik. Uniknya, dia memiliki jenggot yang cukup panjang. saking panjangnya, ia dinobatkan sebagai perempuan dengan jenggot terpanjang di dunia. Dan itu sudah di catat pada Guinness Book of Records. Panjang jenggotnya mencapai 11 inchi atau 27,94 cm.
Vivian tinggal di Bakersfield, California dan saat ini berusia 62 tahun dan pernah bekerja di sirkus. Vivian terlahir dengan memiliki kondisi hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala dimana bulu-bulu atau rambut tumbuh secara berlebihan di wajah.
Selain itu Vivian juga terlahir sebagai hermaphrodite atau memiliki 2 jenis kelamin. Namun ketika masih kecil ibunya, yang mewariskan hypertricohisis kepadanya, meminta dokter untuk mengambil alat kelamin pria karena sang ibu menginginkan anak cewek.

Sedang sang ayah menyuruhnya pergi dan bekerja dibidang pertunjukkan saat berusia 5 tahun – dengan gaji $1,000 per bulan yang ia kirim ke rumah – karena malu dengan kondisi Vivian.

Vivian sendiri memiliki seorang anak cowok bernama Richard Lorenc, 33 tahun, dimana saat berusia 3 tahun, Richard terpaksa diambil dari Vivian dan kemudian diadopsi saat berusia 7 tahun.

Namun baru-baru ini keduanya berhasil bertemu setelah pihak departemen Sosial dan pelayanan Rehabilitasi menyelidiki selama 6 minggu untuk bisa mempertemukan Richard dengan ibunya tersebut.

Adapun Vivian saat ini mempertimbangkan untuk meninggalkan rumahnya di California untuk tinggal di Kansas, dekat dengan anaknya tersebut. | memobee.com
Description: Inilah Vivian Wheeler, Wanita Berjenggot Terpanjang di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Inilah Vivian Wheeler, Wanita Berjenggot Terpanjang di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar