Home » , , , , , » 'Kemaluan' Pangeran Harry Dicemooh Selebritis AS

'Kemaluan' Pangeran Harry Dicemooh Selebritis AS

'Kemaluan' Pangeran Harry Dicemooh Selebritis AS


Beredarnya foto hot Pangeran Harry dengan seorang wanita saat berpesta di Las Vegas mendapat reaksi dan opini dari berbagai masyarakat, tidak terkecuali dari kalangan selebritis kelahiran Inggris di AS seperti Lisa Vanderpump. Bintang serial TV 'Real Housewives of Beverly Hills' ini mencemooh alat kelamin sang Pangeran.

Insiden ini terjadi saat Lisa ditemui oleh salah seorang kru TMZ. Seperti yang dilansir di laman websitenya, Lisa sedang berjalan di kawasan elit Beverly Hills ketika seorang kru TMZ menanyakan pendapatnya mengenai heboh foto bugil Pangeran Harry.

Saat ditanya, Lisa mengaku belum melihat foto-foto tersebut sehingga sang kru menunjukkan gambar memalukan tersebut kepadanya via ponselnya. Sesaat setelah melihat Lisa mengatakan "Aku butuh kaca pembesar untuk melihatnya! Tunggu, aku mau mengambilnya."
Setelah dapat melihat dengan jelas, Lisa mengembalikan ponsel yang dipegang sambil berkata, "Itu bukan 'alat kelamin' milik kerajaan," yang kemudian disambut gelak tawa oleh kru tersebut.

Hingga kabar ini merebak luas, baik Harry dan pihak istana belum mau memberikan komentar apapun.


Description: 'Kemaluan' Pangeran Harry Dicemooh Selebritis AS Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 'Kemaluan' Pangeran Harry Dicemooh Selebritis AS

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya