Home » , , , » Melihat Keunikan Taman Hiburan Milik Militan Hizbullah

Melihat Keunikan Taman Hiburan Milik Militan Hizbullah

Melihat Keunikan Taman Hiburan Milik Militan Hizbullah


Atraksi turis, tamah hiburan Hizbullah juga diminati oleh turis mancanegara

Kelompok militan asal Libanon Hizbullah diam-diam memiliki sebuah taman hiburan yang cukup unik yang cukup sering dikunjungi oleh para turis. Tapi berbeda dengan taman hiburan pada umumnya, di tempat ini pengunjung tidak akan menemukan wahana seperti roller coaster atau bianglala.

Dibangun dengan dana jutaan poundsterling, taman hiburan ini berisi berbagai replika peninggalan sejarah panjang tentang peperangan mereka melawan negara zionis Israel. Mulai dari replika mobil tank yang dihancurkan, senjata, roket hingga misil, semuanya bisa ada di tempat ini.

Tidak hanya menghibur, konsep tamah hiburan ini juga memberikan pelajaran terhadap anak-anak

Salah satu simbol kemenangan Hizbullah menghancurkan tank Israel

Berisi replika mengenai sejarah perlawanan terhadap pendudukan tentara Zionis

Di taman hiburan yang lebih mirip dengan museum ini, pengunjung disuguhkan mengenai pemandangan kondisi peperangan yang terjadi saat mereka berhasil mengusir zionis Israel pada 1985. Tidak hanya replika, pengunjung juga disuguhi video mengenai sejarah berdirinya Hizbullah.

Taman hiburan ini didirikan di salah satu basis terkuat mereka di Mlita, kawasan Iqleem Tufah, Lebanon Selatan. Kampung ini sendiri dianggap penting karena menjadi menjadi simbol basis utama pertahanan Hizbullah, gerakan perlawanan Islam, dalam membebaskan dan mempertahankan wilayah Lebanon dari agresi dan gempuran militer Zionis-Israel.

Beberapa senjata yang dipajang

Pengunjung bahkan bisa memegang senapan mesin ini

Kampung ini terletak kurang lebih 120 km dari ibukota Beirut atau sekitar 1 hingga 2 jam perjalanan darat. Taman hiburan Mlita dibangun sejak tahun 2007 dan baru diresmikan pada medio 2010, atay tepat atau tepat sepuluh tahun kemenangan perlawanan terhadap pasukan pendudukan.

Tempat yang hingga kini menjadi saksi bisu gugurnya para syuhada di medan perang itu menjadi pengingat bagi para generasi penerusnya mengenai jihad yang dilakukan para martir dalam melawan musuh mereka, zionis Israel.

Ya, Hizbullan memang memiliki sejarah permusuhan yang cukup panjang dengan kaum zionis. Konflik keduanya terakhir terjadi pada tahun 2006 yang menewaskan 1.600 warga Lebanon. | memobee.com

Salah satu cendera mata, topi bergambar presiden Iran dan pemimpin Hizbullah Hassan Nasrullah

Dipadati pengunjung

Taman hiburan ini dibangun di basis terkuat mereka di Mlita
Description: Melihat Keunikan Taman Hiburan Milik Militan Hizbullah Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Melihat Keunikan Taman Hiburan Milik Militan Hizbullah
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Melihat Keunikan Taman Hiburan Milik Militan Hizbullah dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Melihat Keunikan Taman Hiburan Milik Militan Hizbullah ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/melihat-keunikan-taman-hiburan-milik.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Melihat Keunikan Taman Hiburan Milik Militan Hizbullah Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Melihat Keunikan Taman Hiburan Milik Militan Hizbullah tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive