Home » , , , » Nurfiani, Bocah 6 Tahun Yang Merawat Ayahnya Sendirian

Nurfiani, Bocah 6 Tahun Yang Merawat Ayahnya Sendirian

Nurfiani, Bocah 6 Tahun Yang Merawat Ayahnya Sendirian


Entah sudah kemana hati para petinggi negeri ini. Banyak warga miskin yang terlantar di negeri ini. Salah satunya adalah Nurfiani dan ayahnya. Nurfiani adalah seorang gadis kecil yang masih berusia 6 tahun. Ia sendirian yang merawat ayahnya yang sedang sakit karena menderita diabetes. Nurfiani merawat ayahnya selama satu tahun lebih karena ia ditinggal ibunya yang pergi entah kemana. Sungguh terlalu kelakuan ibu ini. Ia tega meninggalkan suami serta anaknya yang masih kecil dan harus merawat sang ayah yang sakit. Berikut ini foto-foto Nurfiani dan ayahnya :

Nurfiani (6) menemani ayahnya Muhammad (32) meminta belas kasihan pengguna jalan di pertigaan Tanah Tingal, Serua-Ciputat, Tangerang.




Sumber. merdeka.com
Description: Nurfiani, Bocah 6 Tahun Yang Merawat Ayahnya Sendirian Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Nurfiani, Bocah 6 Tahun Yang Merawat Ayahnya Sendirian
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Nurfiani, Bocah 6 Tahun Yang Merawat Ayahnya Sendirian dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Nurfiani, Bocah 6 Tahun Yang Merawat Ayahnya Sendirian ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/nurfiani-bocah-6-tahun-yang-merawat.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Nurfiani, Bocah 6 Tahun Yang Merawat Ayahnya Sendirian Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Nurfiani, Bocah 6 Tahun Yang Merawat Ayahnya Sendirian tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive