Home » , , » Shahanaz, Wanita Penipu Dari India Menikah 15 Kali Demi Harta

Shahanaz, Wanita Penipu Dari India Menikah 15 Kali Demi Harta

Shahanaz, Wanita Penipu Dari India 
Menikah 15 Kali Demi Harta


Banderol penipu paling ulung sekaligus cewek paling matre pantas disematkan oleh wanita bernama Shahanaz. Bagaimana tidak, perempuan asal India itu sangat pandai memikat pria sehingga mampu menikahi lebih dari 15 lelaki untuk kemudian meninggalkan mereka setelah menguras harta benda yang dimiliki.

Setidaknya sudah ada tujuh laporan yang masuk ke pihak kepolisian Negara Bagian Madras. Menurut surat kabar Daily Mail, Shahanaz relatif masih berusia muda, yakni sekitar 33 tahun. Ia diklaim telah menipu lebih dari 50 pria walau dalam catatan resmi hanya 15 kali.

"Jumlah korban bisa bertambah, banyak yang malu melapor pada polisi," ujar salah satu petugas tidak disebut namanya.

Shahanaz pertama kali menikah secara resmi pada 11 tahun silam. Saat itu dia memiliki seorang anak dan menetap di Kota Chennai, Negara Bagian Madras, sebelah timur India. Perkawinan ini bertahan hanya dalam waktu dua tahun dan wanita ini kabur dari rumah.

Sejak saat itulah kasus ini mulai terkuak dengan kemunculan pengakuan dari beberapa pria. Dia pria mengaku suami sah Shahanaz melapor ke polisi kalau harta mereka dibawa lari perempuan itu.

Dalam menjalankan misinya, modus yang digunakan wanita ini cukup sederhana. Ia mengaku sebagai janda yatim piatu yang miskin dan kesepian. Tidak hanya itu ia juga mengaku sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Dengan kemampuan merayu, Shahanaz berhasil meyakinkan para korbannya untuk memberikan sejumlah uang demi persiapan ujian CPNS. Namun setelah uang diberikan, ia langsung raib tanpa jejak.
 S. Manikandan, pegawai showroom mobil berusia 24 tahun yang menjadi salah satu korban

 
 V.P. Prasanna, seorang pesepakbola lokal di India ini juga jadi korban

Korban penipu ulung ini beragam, mulai dari pedagang pasar, montir, sampai pemain sepak bola profesional. Menurut laporan Indian Express, orang pertama yang mengajukan tuntutan secara resmi bernama Manikandan, seorang pegawai di sebuah showroom mobil. Setelah itu muncul lagi nama Prassana yang mengaku sebagai pemain sepakbola lokal. Keduanya memberikan bukti foto pernikahannya masing-masing.

Kini pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran. Mereka meyakini Ia kini sudah melebarkan sayap ke negara bagian lain. | memobee.com
Description: Shahanaz, Wanita Penipu Dari India Menikah 15 Kali Demi Harta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Shahanaz, Wanita Penipu Dari India Menikah 15 Kali Demi Harta

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya