Home » , , » Video Aksi Tongxin Memotong Buah Dengan Kartu Remi

Video Aksi Tongxin Memotong Buah Dengan Kartu Remi

Video Aksi Tongxin Memotong Buah Dengan Kartu Remi


Odd job adalah penjahat James Bond yang cukup mengancam ketika ia mengiris beton dengan topi baja itu. Tetapi  dia juga akan terkesan dengan Ye Tongxin yang dapat memotong buah dan sayuran dengan kartu plastic yang dilemparkannya.

Tongxin, 48 tahun berusaha untuk menciptakan rekor Guinness World sebagai yang terbaik di dunia. Ini mungkin terlihat sederhana, tetapi ia telah latihan selama 10 tahun terakhir.

Pekerjaan sehari-hari Tongxin adalah seorang pengelola bus sekolah di kota kelahirannya Nanjing di China timur Provinsi Jiangsu.

Menurut Tongxin, kartu itu dilempar dengan jarak 50 meter dan hanya dalam satu detik setengah bisa tertancap di objeknya, berarti proyektil plastik nya itu terbang dengan kecepatan 360kmh.

Berikut Video Aksi Tongxin Memotong Buah Dengan Kartu Remi:

Performa terbaiknya adalah 12 ketimun dalam 47,2 detik, tetapi targetnya  pada akhir tahun ini adalah untuk 18 ketimun di bawah satu menit untuk bisa menciptakan rekor dunia.



Description: Video Aksi Tongxin Memotong Buah Dengan Kartu Remi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Aksi Tongxin Memotong Buah Dengan Kartu Remi

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya