Home » , , , , » Video: Rela Antri Demi Ditampar Pegulat Idola [Aneh]

Video: Rela Antri Demi Ditampar Pegulat Idola [Aneh]

Video: Rela Antri Demi Ditampar Pegulat Idola [Aneh]


Jika kita lagi ngefans berat sama seseorang, mungkin kita akan berjuang habis-habisan agar bisa foto bersama idola kita ataupun sekedar meminta tanda tangannya. Namun, para fans pegulat yang dikenal dengan nama Antonio Inoki ini sudah mencapai level paling ekstrim. Mereka rela mengantri demi mendapatkan tamparan dari sang idola. Dan menariknya lagi, fansnya tidak hanya para pria, tapi fans wanita pun nggak mau ketinggalan ditampar oleh si pegulat raksasa itu. Weleh2...

Sebenarnya, hal ini diawali oleh kejadian yang terjadi di tahun 80an. Inoki yang saat itu mengunjungi sebuah sekolah, dipukul 2 kali oleh seorang siswa. Ia kemudian menampar muka siswa tersebut hingga jatuh. Anehnya, setelah ditampar, siswa ini bukannya ngambek, eh malah ngefans berat sama Inoki. Dia kemudian berdiri, membungkuk hormat, dan berterimakasih kepada Inoki akan tamparan yang telah diterimanya.

Dari sana 'ritual' ini makin mengembang. Saat ini, banyak orang Jepang, bahkan termasuk kalangan selebritinya, yang meminta Inoki untuk menampar mereka guna memberikan keberanian ataupun berkah. Tamparan ini punya julukan keren, yaitu "Tamparan Penyemangat Juang (atau Toukon)".

Berikut Video: Rela Antri Demi Ditampar Pegulat Idola :

Ada yang ngefans sama saya (huakakakakakkkkkk). Rela saya tampar malah plus tendang? Antri ya...



Description: Video: Rela Antri Demi Ditampar Pegulat Idola [Aneh] Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video: Rela Antri Demi Ditampar Pegulat Idola [Aneh]

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar