Home » , , , » Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil

Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil

Video Seorang Petani Tak Berperasaan 
Menyeret Keledai Dengan Mobil


Seorang petani yang mengikat seekor keledai hidup di belakang truknya dan menyeretnya di jalan telah ditangkap karena kekejaman terhadap hewan.

Rekaman mengejutkan muncul online menunjukkan petani 68 tahun tak berperasaan ini menarik binatang yang ketakutan tersebut pada kecepatan hingga 20 mph. Keledai malang itu tergores-gores bersama aspal karena berjuang untuk melepaskan diri dari tali ditambatkan diikat ke bagian belakang truk pick-up petani.

Berikut Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil:

Film ini dikatakan telah diambil oleh anggota keluarga petani saat ia mengikuti truk di Podgorica, Montenegro. Polisi menelusuri petani tersebut setelah memeriksa plat kendaraan - terlihat jelas dalam rekaman itu - dan sekarang dia menghadapi denda 10.000 poundsterling.

"Dia terlalu cepat untuk hewan malng itu untuk mengikutinya. Ini adalah mukjizat keledai selamat," kata seorang petugas.
Description: Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/video-seorang-petani-tak-berperasaan.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive