Home » , , , » Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil

Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil

Video Seorang Petani Tak Berperasaan 
Menyeret Keledai Dengan Mobil


Seorang petani yang mengikat seekor keledai hidup di belakang truknya dan menyeretnya di jalan telah ditangkap karena kekejaman terhadap hewan.

Rekaman mengejutkan muncul online menunjukkan petani 68 tahun tak berperasaan ini menarik binatang yang ketakutan tersebut pada kecepatan hingga 20 mph. Keledai malang itu tergores-gores bersama aspal karena berjuang untuk melepaskan diri dari tali ditambatkan diikat ke bagian belakang truk pick-up petani.

Berikut Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil:

Film ini dikatakan telah diambil oleh anggota keluarga petani saat ia mengikuti truk di Podgorica, Montenegro. Polisi menelusuri petani tersebut setelah memeriksa plat kendaraan - terlihat jelas dalam rekaman itu - dan sekarang dia menghadapi denda 10.000 poundsterling.

"Dia terlalu cepat untuk hewan malng itu untuk mengikutinya. Ini adalah mukjizat keledai selamat," kata seorang petugas.
Description: Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Seorang Petani Tak Berperasaan Menyeret Keledai Dengan Mobil

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya