Home » , , » Zionis Israel Melarang Kumandang Adzan di Masjid

Zionis Israel Melarang Kumandang Adzan di Masjid

Zionis Israel Melarang Kumandang Adzan di Masjid


Departemen Wakaf Islam di Hebron mengecam tindakan otoritas penjajah Zionis Israel yang melarang kumandang adzan di Masjid Ibrahimi. Israel tercatat melarang adzan sebanyak 50 kali selama bulan Juli lalu.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada Rabu (1/8), Departemen Wakaf Islam meminta lembaga-lembaga HAM segera turun tangan untuk menghentikan aksi-aksi penodaan agama yang dipraktekkan pemerintah penjajah Zionis Israel di masjid Ibrahimi di kota Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.

Larangan adzan ini dilakukan penjajah Zionis Israel dengan dalih mengganggu para pemukim pendatang Zionis.

Departemen Wakaf Islam menyatakan bahwa jumlah jamaah shalat terus bertambah. Pihaknya mengingatkan bahwa pasukan penjajah Zionis Israel akan menutup di bulan Ramadhan sehari penuh pada hari-hari mendatang.
Description: Zionis Israel Melarang Kumandang Adzan di Masjid Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Zionis Israel Melarang Kumandang Adzan di Masjid

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar