Home » , , , , » Zofia Noceti Klepacka, Atlet Wanita Yang Menjual Medali Olimpiade 2012 Demi Tetangga

Zofia Noceti Klepacka, Atlet Wanita Yang Menjual Medali Olimpiade 2012 Demi Tetangga

Zofia Noceti Klepacka, Atlet Wanita Yang Menjual 
Medali Olimpiade 2012 Demi Tetangga


Olimpiade London 2012 baru saja berakhir, ratusan hingga ribuan atlet yang telah bersusah payah mendapatkan medali telah kembali ke kampung halamannya masing-masing. Dan jika kebanyakan atlet akan memajang medali sebagai sebuah kebanggan, maka atlet asal Polandia ini justru akan menjualnya. Lho mengapa?!

Jika Anda menganggap hal itu karena uang, maka Anda salah besar. Zofia Noceti Klepacka memutuskan menjual medali perunggu yang diraihnya dari cabang selancar angin bukan karena kesulitan keuangan, melainkan demi membantu seorang fans sekaligus tetangganya yang menderita penyakit serius.
Fans tersebut bernama Zuzia, seorang bocah yang baru berusia 5 tahun. Menurutu kantor berita setempat, Zuzia mengidap penyakit cystic fibrosis dan telah menjalani 5 kali proses operasi. Namun karena keterbatasan biaya, kondisi sang bocah itu kini terancam akibat mahalnya biaya perawatan yang harus ditanggung kedua orang tuanya.

Hal ini tentu saja menggugah hati Noceti yang telah mengenal dekat sang bocah sedari kecil. Ia pun memutuskan untuk melelang medali perunggu yang susah payah direbutnya untuk membantu biaya pengobatan Zuzia.
Ia rela menjual medali perunggu yang susah payah diraihnya untuk biaya operasi Zuzia

"Zuzia adalah tetangga saya. Saya mengenalnya sejak ia lahir. Saya mengetahui permasalahan yang dihadapinya, berapa kali ia masuk ke rumah sakit. Ibunya banyak menghabiskan waktu di sana," kata Noceti kepada Polskie Radio.

"Semua orang berdo'a agar Zuzia selamat. Anda mungkin tidak bisa melihat dia, tapi cystic fibrosis adalah penyakit fatal yang dideritanya sejak sebelum pertandingan dan saya berkata kepadanya (sang ibu) bahwa saya akan mendapatkan medali untuknya," pungkas Noceti.
Zofia bersama dengan Zuzia, bocah 5 tahun yang merupakan tetangganya

Di cabang lomba selancar air, Noceti Klepacka hanya mampu finish di empat ketigam tepat di depan peselancar asal Ukraina. Dan dengan pencapaian itu, Noceti telah menepati janjinya.
Description: Zofia Noceti Klepacka, Atlet Wanita Yang Menjual Medali Olimpiade 2012 Demi Tetangga Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Zofia Noceti Klepacka, Atlet Wanita Yang Menjual Medali Olimpiade 2012 Demi Tetangga
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Zofia Noceti Klepacka, Atlet Wanita Yang Menjual Medali Olimpiade 2012 Demi Tetangga dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Zofia Noceti Klepacka, Atlet Wanita Yang Menjual Medali Olimpiade 2012 Demi Tetangga ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/zofia-noceti-klepacka-atlet-wanita-yang.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Zofia Noceti Klepacka, Atlet Wanita Yang Menjual Medali Olimpiade 2012 Demi Tetangga Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Zofia Noceti Klepacka, Atlet Wanita Yang Menjual Medali Olimpiade 2012 Demi Tetangga tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive