Home » , , , » Video Dan Foto Aksi Hot Para Gadis Vietnam di Pesawat VietJet Air

Video Dan Foto Aksi Hot Para Gadis Vietnam di Pesawat VietJet Air

Video Dan Foto Aksi Hot Para Gadis Vietnam 
di Pesawat VietJet Air


Pernerbangan perdana sebuah perusahaan penerbangan Vietnam, VietJet Air (VJA) membuat kejutan, menampilkan gadis-gadis vietnam tanpa baju.  Para penumpang berebutan mengambil gambar mereka. Salah seorang kemudian memposting di Youtube. Dunia penerbangan pun heboh 

Ketika pesawat berada di udara, muncul perempuan berbikini Hawaii beriringan melalui kabin dalam penerbang VJA perdana dari Ho Chi Minh ke tujuan wisata pantai Nha Trang, demikian disiarkan dailymail pada Kamis 9 Agustus 2012. Penumpang mengambil ponsel mereka untuk merekam berbusana tipis para perempuan itu. Semua perempuan itu adalah kontestan dalam kontes kecantikan lokal, melakukan atraksi di depan penumpang pada malam Jumat lalu.
Akibat dari aksi itu, perusahaan penerbangan VJA itu telah didenda setelah sebuah video yang menunjukkan ketinggian yang tidak biasa telah diposting di YouTube dan menjadi hit di situs jaringan sosial. Otoritas Penerbangan Vietnam telah memerintahkan operator penerbangan, yang baru diluncurkan tahun lalu, untuk membayar denda

Nguyen Trong Thang, Inspektur Kepala Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam mengatakan, maskapai itu membuat kesalahan serius dalam memberikan pertunjukan di langit yang tinggi. Thang mengatakan VJA mendapat denda karena melanggar peraturan penerbangan lokal dengan mengorganisir sebuah acara yang tidak disetujui di pesawat.
Seorang pejabat VietjetAir mengatakan,"Itu adalah penerbangan pertama ke sebuah kota pantai, jadi kami datang dengan ide dari mendapatkan sejumlah gadis berbikini menari dan membuat penumpang senang untuk meningkatkan layanan pelanggan kami." Selain itu, pesawat sudah mencapai ketinggian aman sebelum waktu acara itu terjadi, katanya.

Berikut Video Aksi Hot Para Gadis Vietnam di Pesawat VietJet Air:



VJA host acara bikini, yang disebut pertunjukan tari Hawaii dengan partisipasi kontestan dalam kontes kecantikan lokal, Miss Ngoi Sao. VietJetAir adalah maskapai penerbangan milik swasta pertama yang didirikan di Vietnam, yang memberikan persetujuan awal untuk beroperasi pada November 2007.

Ini resmi diluncurkan pada Desember 2011 untuk menjadi perusahaan penerbangan swasta kedua untuk menawarkan layanan domestik di Vietnam, serta perusahaan penerbangan kelima secara keseluruhan untuk menawarkan penerbangan domestik sipil.
Description: Video Dan Foto Aksi Hot Para Gadis Vietnam di Pesawat VietJet Air Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Dan Foto Aksi Hot Para Gadis Vietnam di Pesawat VietJet Air

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya