Home » , , » Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie

Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie

Beredar Foto Topless Kate Middleton 
Versi Boneka Barbie


Beberapa hari lalu, Kerajaan Inggris dikejutkan dengan foto Kate Middleton di sebuah sampul majalah asal Perancis, Closer. Disitu terpampang, Kate Middleton dalam keadaan tanpa mengenakan atasan (topless). Foto tersebut diambil oleh paparazzi yang menguntit mereka saat sedang berlibur di sebuah kolam renang pribadi milik keponakan Ratu Viscount Linley in Luberon, Chateau d’Autet, Perancis.

Majalah Closer yang bertanggung jawab atas munculnya foto bugil Duchess of Cambridge itu sudah dirilis sebanyak 400 ribu kopi. Majalah hiburan itu dimiliki oleh perusahaan penerbit terbesar di Italia, Mondadori. Sementara itu, Mondadori merupakan perusahaan di bawah perusahaan induk Fininvest yang merupakan perusahaan milik mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

Namun peristiwa tersebut justru menginspirasi seorang fotografer dari situs berita Inggris, Huffington Post, untuk membuat sebuah parodi. Fotgrafer bernama Matt Tucker ini memanfaatkan boneka Barbie untuk menampilkan adegan saat Pangeran Williams dan Kate Middleton berlibur di Perancis. | uniqpost.com

Berikut Foto Foto Hot Kate Middleton Versi Boneka Barbie:
Description: Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya