Home » , , » Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie

Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie

Beredar Foto Topless Kate Middleton 
Versi Boneka Barbie


Beberapa hari lalu, Kerajaan Inggris dikejutkan dengan foto Kate Middleton di sebuah sampul majalah asal Perancis, Closer. Disitu terpampang, Kate Middleton dalam keadaan tanpa mengenakan atasan (topless). Foto tersebut diambil oleh paparazzi yang menguntit mereka saat sedang berlibur di sebuah kolam renang pribadi milik keponakan Ratu Viscount Linley in Luberon, Chateau d’Autet, Perancis.

Majalah Closer yang bertanggung jawab atas munculnya foto bugil Duchess of Cambridge itu sudah dirilis sebanyak 400 ribu kopi. Majalah hiburan itu dimiliki oleh perusahaan penerbit terbesar di Italia, Mondadori. Sementara itu, Mondadori merupakan perusahaan di bawah perusahaan induk Fininvest yang merupakan perusahaan milik mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

Namun peristiwa tersebut justru menginspirasi seorang fotografer dari situs berita Inggris, Huffington Post, untuk membuat sebuah parodi. Fotgrafer bernama Matt Tucker ini memanfaatkan boneka Barbie untuk menampilkan adegan saat Pangeran Williams dan Kate Middleton berlibur di Perancis. | uniqpost.com

Berikut Foto Foto Hot Kate Middleton Versi Boneka Barbie:
Description: Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/09/beredar-foto-topless-kate-middleton.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Beredar Foto Topless Kate Middleton Versi Boneka Barbie tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive