Home » , , , » Foto Foto Anna Amemiya, Seorang Model Yang Setengah Anime

Foto Foto Anna Amemiya, Seorang Model Yang Setengah Anime

Foto Foto Anna Amemiya, 
Seorang Model Yang Setengah Anime


Anna Amemiya merupakan seorang model Jepang yang sangat terkenal. Anna dikenal karena ciri khasnya yang benar-benar unik, yaitu ia merupakan satu-satunya model yang merupakan setengah manusia dan setengah karakter anime.

Anna Amemiya mulai dikenal sejak tahun 2010 lalu akibat penampilannya. Ia selalu menggunakan semacam topeng anime di kepalanya. Sehingga ia menjadi model dengan wajah kartun dengan badan manusia.

Ciri khasnya itu membuat Anna semakin dikenal sebagai gravure idol (model yang berpose berani, tapi tidak berpose telanjang). Anna tak pernah melepas topeng di kepalanya, sehingga tidak pernah ada yang tau seperti apa wajahnya yang asli.



Sumber. memobee.com
Description: Foto Foto Anna Amemiya, Seorang Model Yang Setengah Anime Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Anna Amemiya, Seorang Model Yang Setengah Anime

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya