Home » , , » Heboh, Beredar Foto Hot Skandal Seks Seungri Bintang K-Pop Big Bang

Heboh, Beredar Foto Hot Skandal Seks Seungri Bintang K-Pop Big Bang

Heboh, Beredar Foto Hot Skandal Seks Seungri 
Bintang K-Pop Big Bang


Personel boyband Korea Big Bang yaitu Seungri diterpa skandal seks, dimana setelah foto mirip dirinya dalam keadaan setengah telanjang dan sedang tertidur nyenyak bocor ke publik.

Majalah mingguan Jepang, Friday, pertama kali memuat skandal seks Seungri ini, yang diduga terjadi saat Big Bang menggelar tur dunia mereka di Jepang.

Foto tersebut memperlihatkan Seungri sedang tertidur pulas diatas ranjang dalam keadaan setengah telanjang.

Berikut Foto Hot Skandal Seks Seungri Bintang K-Pop Big Bang :

Beredarnya foto itu juga disusul pengakuan seorang wanita yang menyatakan bahwa dirinya berhubungan Seungri , dan berdasarkan yang ditulis majalah Friday, wanita tersebut mengaku dipaksa untuk berhubungan seks secara terus-menerus.

Namun sampai saat ini kebenaran foto serta pengakuan tersebut belum bisa dikonfiormasi, bahkan YG Entertainment juga belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait skandal seks tersebut.
Description: Heboh, Beredar Foto Hot Skandal Seks Seungri Bintang K-Pop Big Bang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh, Beredar Foto Hot Skandal Seks Seungri Bintang K-Pop Big Bang

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya