Home » , , » Foto Payudara Imogen Thomas Membesar Saat Hamil

Foto Payudara Imogen Thomas Membesar Saat Hamil

Foto Payudara Imogen Thomas Membesar Saat Hamil


Imogen Thomas dikenal memiliki dada yang indah. Namun saat hamil, dada miliknya bertambah besar. Ini adalah kehamilan pertama Imogen dari hubungannya dengan kekasihnya, Adam Horsley. Namun Imogen rupanya terkejut dengan perubahan yang terjadi pada bagian payudaranya itu.

“Aku benci karena sekarang bertambah besar. Jika mereka bertambah besar, aku ingin mereka berkurang,” kata Imogen, seperti dikutip TheSun.

Meski Imogen kesal dadanya membesar, namun penggemarnya sepertinya tak keberatan. Sepeti foto Imogen berpose untuk Halloween, Imogen pamer bagian dadanya. Imogen mengecat peruta buncitnya dengan gambar labu. Sedangkan bagian atasnya, mantan seligkuhan Ryan Giggs itu mengenakan bra berwarna hijau.
Description: Foto Payudara Imogen Thomas Membesar Saat Hamil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Payudara Imogen Thomas Membesar Saat Hamil

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

1 komentar:

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya