Home » , , » Heboh!! Foto Bugil Justin Bieber Beredar di Internet

Heboh!! Foto Bugil Justin Bieber Beredar di Internet

Heboh!! Foto Bugil Justin Bieber Beredar di Internet


Justin Biebier, Penyanyi remaja yang populer berkat lagunya berjudul “Never Say Never” kedapatan sedang berfoto telanjang. Foto-foto itu kini beredar luas di internet. Sementara sampai saat ini belum diketahui siapa yang menyebarkan foto tersebut.

Namun beberapa fans Justin Biebier menanggapi pro dan kontra atas beredarnya foto tersebut. Justin Biebier memang mengaku kehilangan kamera dan laptop pribadinya saat sedang konser.

Dalam foto tersebut memperlihatkan tato yang mirip dengan kekasih Selena Gomez itu. Pada Bagian pinggulnya ada gambar tato burung, dari semua foto yang beredar tidak satupun yang menampilkan wajah Justin Biebier.

Sehingga para fans tidak begitu saja percaya dengan kabar yang beredar. Dalam akun twitter milik pribadinya, Justin Biebier memang sempat menulis “Menyebalkan ketika seseorang mencuri rekaman pribadi dan tidak menghormati privacy anda”.

Meski masih belum jelas kebenarannya, Justin Biebier sempat khawatir karena barang-barang yang dicuri terdapat banyak rekaman pribadi miliknya.

Bagaimana dengan pendapat JBers apakah foto yang beredar memang foto Justin?
Description: Heboh!! Foto Bugil Justin Bieber Beredar di Internet Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Heboh!! Foto Bugil Justin Bieber Beredar di Internet
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Heboh!! Foto Bugil Justin Bieber Beredar di Internet dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Heboh!! Foto Bugil Justin Bieber Beredar di Internet ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/10/heboh-foto-bugil-justin-bieber-beredar.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Heboh!! Foto Bugil Justin Bieber Beredar di Internet Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Heboh!! Foto Bugil Justin Bieber Beredar di Internet tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar