Home » , , » Foto Hot Para Cewek Cantik Berbikini Antri di Pertokoan

Foto Hot Para Cewek Cantik Berbikini Antri di Pertokoan

Foto Hot Para Cewek Cantik Berbikini Antri di Pertokoan


Dalam rangka mencetak rekor dunia, ratusan calon wisatawan rela berbaris rapi mengantri di luar kantor biro perjalanan di London dengan mengenakan hanya pakaian renang atau bikini. Padahal saat itu cuaca hampir membeku.

Aksi yang dilakukan di luar toko Virgin Holidays di Kensington High Street, adalah upaya memecahkan rekor dunia untuk antrian pakaian renang terpanjang di dunia.
Sebagai imbalannya, para pemuda dan pemudi yang ikut berpartisipasi dalam aksi ini diperbolehkan untuk melakukan pendaftaran pendahuluan paket liburan yang dijual perusahaan itu dalam bulan Januari.

Toko Virgin Holiday di London Barat, yang secara resmi baru akan dibuka pada bulan Januari, adalah lokasi permanen pertama perusahaan tersebut, demikian lansir Orange (14/12).

“Ini akan jadi pengalaman yang sangat menarik. Kami ingin pengunjung datang dan menikmati pengalaman berpergian, bukan hanya sekedar jualan tiket perjalanan saja,” jelas Mark Anderson, customer director perusahaan.
Description: Foto Hot Para Cewek Cantik Berbikini Antri di Pertokoan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Hot Para Cewek Cantik Berbikini Antri di Pertokoan
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Hot Para Cewek Cantik Berbikini Antri di Pertokoan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Hot Para Cewek Cantik Berbikini Antri di Pertokoan ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/11/foto-hot-para-cewek-cantik-berbikini.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Hot Para Cewek Cantik Berbikini Antri di Pertokoan Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Hot Para Cewek Cantik Berbikini Antri di Pertokoan tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive