Home » , » Foto Cewek Cewek Seksi Tampil Sebagai Pemadam Kebakaran

Foto Cewek Cewek Seksi Tampil Sebagai Pemadam Kebakaran

Foto Cewek Cewek Seksi 
Tampil Sebagai Pemadam Kebakaran


Petugasa pemadam kebakaran wanita di Inggris melucuti bajunya dan hanya mengenakan bra serta celana bawahan untuk kalender 2013 mendatang dimana hasil pendapatan akan disumbangkan kepada Cancer Research UK and the Fire Fighters Charity.

Kalender 2013 yang berisi gambar para wanita seksi dari Barnsley, Rotherham, dan layanan darurat Sheffield ini dijual di eBay seharga £ 6. Para wanita dari usia 23 sampai 54 tahun ini mengaku sangat gugup pada awalnya saat menjalani pemotretan.

Foto Cewek Cewek Seksi Tampil Sebagai Pemadam Kebakaran:

Gambar-gambar untuk kalender ini diambil di sebuah stasiun pemadam kebakaran di Rotherham, dengan izin dari pejabat senior dan wanita yang terlibat dari Barnsley, Rotherham dan Sheffield.
Description: Foto Cewek Cewek Seksi Tampil Sebagai Pemadam Kebakaran Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Cewek Cewek Seksi Tampil Sebagai Pemadam Kebakaran

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya