Home » , » Foto Demo Bugil Para Pramugari Karena Gaji Belom di Bayar

Foto Demo Bugil Para Pramugari Karena Gaji Belom di Bayar

Ada-ada saja cara protes pramugari ini. Mereka memprotes perusahaan penerbangan yang belum membayar gaji mereka dengan cara berfoto bugil. Seperti dikutip Ananova.com, pramugari harus menanggalkan bajunya untuk dipublikasikan. Sembilan pramugari cantik ini, bekerja di sebuah maskapai penerbangan di Spanyol yang telah bangkrut, Air Comet.

Mereka berpose telanjang untuk sebuah kalender sebagai bukti protesnya. Aksi protes ini dilakukan karena maskapai Air Comet gagal untuk membayar gaji karyawannya hingga sembilan bulan sebelum akhirnya mengajukan pailit pada Desember lalu.

Berikut Foto Foto Aksi Demo Telanjang Pramugari Air Comet:

Perusahaan memiliki utang sekitar 160 juta euro, termasuk upah yang belum dibayar. Kini pramugari ini, telah memutuskan berpose telanjang sebagai cari untuk menarik perhatian manajemen untuk membayar gaji para pramugari ini. "Namun mereka juga berharap uang dari berfoto telanjang di kalender bisa membantu situasi keuangan mereka," kata Michel Velasco dari Alzafatas Alta Tacon, sebuah agen untuk pramugari dan model yang membawahi para pramugari ini.
Description: Foto Demo Bugil Para Pramugari Karena Gaji Belom di Bayar Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Demo Bugil Para Pramugari Karena Gaji Belom di Bayar
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Demo Bugil Para Pramugari Karena Gaji Belom di Bayar dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Demo Bugil Para Pramugari Karena Gaji Belom di Bayar ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/11/foto.demo.bugil.para.pramugari.karena.gaji.belom.di.bayar.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Demo Bugil Para Pramugari Karena Gaji Belom di Bayar Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Demo Bugil Para Pramugari Karena Gaji Belom di Bayar tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive