Home » , , » Foto Seksi Jennifer Lawrence Saat di Pantai

Foto Seksi Jennifer Lawrence Saat di Pantai

Foto Seksi Jennifer Lawrence Saat di Pantai


Wanita yang sukses lewat film The Hunger Games, Jennifer Lawrence terlihat memamerkan bentuk tubuhnya yang aduhai dengan hanya mengenakan bikini di pantai Maui, Miami pada hari Rabu (21/11) lalu.

Dulu Jennifer pernah dicap oleh banyak orang, kalau Ia memiliki tubuh gemuk yang gemuk dan tidak bagus. Namun saat Ia berjalan-jalan di pantai, ternyata tak ada sedikit pun lemak yang menempel di tubuhnya, apalagi sampai mengganggu keindahan tubuhnya.

“Di Hollywood, aku gemuk. Aku dianggap sebagai aktris gemuk,” katanya beberapa waktu lalu.

Seperti yang dikutip dari Radaronline, adegan itu dilakukan saat Jennifer bersama ibu dan kakaknya berlibur di Hawaii, wanita bertubuh semok yang lahir pada tanggal 15 Agustus 1990 itu terlihat asyik belajar surfing.
Description: Foto Seksi Jennifer Lawrence Saat di Pantai Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Seksi Jennifer Lawrence Saat di Pantai

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya