Home » , , » Inilah Foto Topless Alison Pill Yang di Unggah di Twitter

Inilah Foto Topless Alison Pill Yang di Unggah di Twitter

 Inilah Foto Topless Alison Pill Yang di Unggah di Twitter


Tak bisa dibayangkan bagaimana malunya bintang Newsroom, Alison Pill, ketika ia tanpa sengaja men-tweet foto topless dirinya kepada 16.000 pengikut Twitter-nya.

Foto topless Alison Pill tersebut memperlihatkan aktris berusia 26 tahun itu sedang berbaring di tempat tidurnya dengan memakai kacamata, dan tersenyum pada kamera.

Alison segera mengaku postingan tersebut, meminta maaf kepada para followersnya dan kemudian menghapus foto tersebut. Foto topless Alison Pill itu menampilkan ia tanpa bra dan menunjukkan kamera seluruh payudaranya.

Inilah Foto telanjang dada Alison Pill yang banyak dicari tersebut:

Untungnya untuk tunangan Alison, yaitu aktor Jay Baruchel, yang mungkin sebenarnya tujuan foto topless tersebut, tidak marah dan hanya merasa geli karena kesalahan yang dibuat kekasihnya tersebut.

“Tunangan saya adalah seorang yang konyol,” tulis Jay pada akun twitter miliknya.

Diketahui, aktor Tropic Thunder tersebut melamar Alison pada bulan Desember 2010, setelah pasangan tersebut bertemu dalam syuting film Goon di Winnipeg. Alison Pill pun bahagia foto telanjang dada miliknya tak membuat pacarnya meninggalkannya.

Pasangan, yang keduanya berasal dari Kanada ini berencana untuk menikah di Quebec. “Kami akan menikah di sebuah kebun anggur,” kata Jay US Weekly awal tahun ini.
Description: Inilah Foto Topless Alison Pill Yang di Unggah di Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto Topless Alison Pill Yang di Unggah di Twitter

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya