Home » , , » Foto Foto Hot dan Seksi Ariel Boo Personil 'Up Girls'

Foto Foto Hot dan Seksi Ariel Boo Personil 'Up Girls'

Foto Foto Hot dan Seksi Ariel Boo Personil 'Up Girls'


Nama  : Ariel Boo (Wang Xiyi)
Lahir : 21 9 1986
Tinggi: 165cm 5 '5 "
Etnis : Han China
Asal  : Beijing

Ariel yang satu ini bukan vokalis Noah atau yang dulu terkenal dengan nama Ariel Peter. Tetapi gadis cantik yang berpenampilan seksi ini sama seperti Ariel Noah, personal sebuah band.

Nama aslinya Wang Xiyi tapi biasa menggunakan nama Ariel Boo, personal sebuah grup band di China bernama Up Girls. Karena namanya Ariel Boo, dia pun diledek oleh media China karena ada kaitannya dengan tahun baru China atau imlek.

Berikut Foto Foto Seksi Ariel Boo Personil 'Up Girls':

Bagi kalangan muda di negeri China, terdapat tiga fakta menarik tentang Ariel Boo yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang.

Ketiga hal itu adalah: 1. Dia fasih berbicara berbahasa Inggris 2. Keluarganya memiliki sebuah restoran terkenal di Beijing 3. Dia bagian dari grup pop yang disebut 'Up Girls'.
Description: Foto Foto Hot dan Seksi Ariel Boo Personil 'Up Girls' Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Hot dan Seksi Ariel Boo Personil 'Up Girls'

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya