Home » , , » Inilah Foto Hot Skandal Seks Miss Universe Jepang Dan Trinidad Yang Beredar

Inilah Foto Hot Skandal Seks Miss Universe Jepang Dan Trinidad Yang Beredar

Inilah Foto Hot Skandal Seks 
Miss Universe Jepang Dan Trinidad Yang Beredar


Cyberspace telah meletus dengan pembicaraan dari dua kontestan Miss Universe yang terlibat dalam tiga orang dengan seni fotografer.

Miss Universe Japan 2008 Hiroko Mima dan Miss Universe 2008 Trinidad dan Tobago Anya Ayoung-Chee dikatakan telah berhubungan seks dengan pacar Anya Wyatt Galeri, dan dengan satu sama lain. Beberapa situs web bahkan mengklaim memiliki video intim dugaan petualangan seksual dari trio. Satu website mengklaim memiliki empat video, bersama dengan foto, dari dua gadis dan Wyatt "memiliki waktu yang sangat baik."

Website juga membuat perbandingan dengan Carrie Prejean, seorang mantan Miss California yang kehilangan mahkotanya setelah rilis nya foto semi-telanjang. Kemudian, penemuan sebuah sex tape menampilkan Prejean menciptakan lebih banyak kontroversi.

Situs web ini mengatakan: "Carrie Prejean mungkin mendapatkan tawaran untuk satu kali pembayaran untuk mengizinkannya solo kaset untuk dijual dan didistribusikan, tetapi Hiroko dan Anya harus mendapatkan kontrak penuh waktu. Kedua anak perempuan profesional."

Menurut surat kabar Cina lokal Shin Min Daily News, klip seks berkisar dari 2 menit sampai 13 menit 25 detik. Ini juga melaporkan bahwa orang-orang yang telah men-download klip telah membuat empat menit 'digest' versi itu. Shin Min juga melaporkan bahwa Galeri yang pertama kali berhasil mendapatkan akses ke kamar hotel Anya, dan pasangan 'got it on' di depan Hiroko.

Namun, daripada berpaling, itu Hiroko yang pertama kali mulai merekam hubungan seks dan kemudian bergabung dalam 'menyenangkan'. Seorang juru bicara kontes Miss Universe menanggapi skandal dengan mengatakan: "Ini rupanya delapan bulan setelah kontes dan tidak ada yang berkuasa pemegang kejuaraan.

"Si fotografer bukan Miss Universe staf sehingga kita tak perlu mengatakan atau keterlibatan, syukurlah."

Website selebriti TMZ, bagaimanapun, mengatakan sex tape hanya setengah otentik. Website mengklaim telah berbicara dengan Galeri yang mengatakan rekaman itu dicuri dari laptop-nya dalam upaya untuk menyabot karier Anya. Menurut TMZ, Galeri dikonfirmasi Anya itu dalam video. Namun, wanita itu tidak Hiroko tetapi "hanya yang benar-benar, benar-benar teman dekat."
Description: Inilah Foto Hot Skandal Seks Miss Universe Jepang Dan Trinidad Yang Beredar Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Inilah Foto Hot Skandal Seks Miss Universe Jepang Dan Trinidad Yang Beredar

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar